Contoh Sertifikat Kartu Pra Kerja Hasil dari Pelatihan Online

Saat ini sedang ramai pembahasan tentang kartu pra kerja yang dibuka pendaftarannya oleh pemerintah. Sampai dengan saya menulis ini, proses pendaftaran kartu pra kerja sudah sampai pada gelombang 3.

Menurut informasi yang saya dengar akan dibuka lagi untuk pendaftaran kartu pra kerja gelombang ke 4 namun setelah semua Peserta gelombang 1,2 dan 3 selesai mengikuti pelatihan, memperoleh sertifikat dan menerima insentif sebesar 600 ribu dari pemerintah.

Syarat kelulusan sebagai peserta kartu pra kerja yaitu harus mengikuti pelatihan yang telah disediakan pada akun kartu pra kerja ketika telah lulus pendaftaran. Selanjutnya kita harus mengikuti semua materi pelatihan dengan cara menonton semua video yang berisi materi.

Setelah selesai kemudian kita akan menjawab soal-soal terkait materi pelatihan dan jika lulus kita akan diberikan sertifikat secara online.

Baca : Cara Memberi Ulasan Materi Pra Kerja dan Download Sertifikat

Mungkin ada sebagian dari pembaca yang belum melihat sertifikat kartu pra kerja secara langsung, anda dapat melihat contoh sertifikat kartu pra kerja berikut yang merupakan hasil kelulusan saya.


Contoh Sertifikat Kartu Pra Kerja


Sertifikat pra kerja terdiri dari 2 lembar, pada lembar pertama menerangkan judul dan nomor sertifikat, nama peserta, nomor peserta, tempat dan tanggal lahir serta alamat.

Contoh Sertifikat Kartu Pra Kerja Hasil dari Pelatihan Online
Lembar ke 2 menjelskan tentang daftar nilai yang dicapai, apakah lulus atau tidak pada setiap materi-materi pelatihan.

Ada lima materi pelatihan yang telah saya ikuti dan lulus sehingga pada lembar kedua sertifikat pra kerja diberikan daftar materi dan nilai serta kode dari materi tersebut.

Cara Download Sertifikat Pra Kerja di KEMNAKER

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel