covid 19 go id : Situs Resmi Tanya Jawab Tentang Virus Corona di Indonesia

Covid 19 go id merupakan situs Resmi Tanya Jawab Jawab Tentang Virus Corona di Indonesia - jadi Bagi seluruh warga masyarakat Indonesia agar perlu berhati-hati dalam menerima informasi-informasi terkait virus corona yang sangat berbahaya dan menjadi bencana nasional di Indonesia saat ini. Memperoleh informasi yang akurat dan benar terkait virus corona sangatlah penting agar mampu melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona pada diri sendiri, keluarga, tetangga dan orang lain.

Situs resmi penanganan covid-19 untuk masyarakat sebagai warga negara ini memiliki informasi penting terkait :

1. Panduan hadapi resiko penularan dan apa yang harus dilakukan bila sakit

Pada situs Covid19 go id ini anda akan mendapatkan informasi akurat dalam bentuk panduan tentang bagaimana caranya menghadapi resiko penularan serta apa saja yang harus dilakukan bila terserang virus corona ini.

2. Data statistik mengenai jumlah kasus positif covid-19 yang diperbaharui secara real-time

Data statistik secara real-time ini artinya bahwa setiap detik jumlah penderita yang positif terkena corona akan diupdate sehingga semua masyarakat dapat mengikuti perkembangan informasi.


3. Hoax-Buster untuk mengecek benar atau hoax-nya informasi seputar covid-19

Dengan hadirnya situs covid 19 milik pemerintah ini dapat memberikan informasi yang benar dan mengantisipasi berita-berita hoax yang beredar terkait dengan virus corona. Apa bila anda mendapatkan informasi dari sumber lain seperti media sosial atau situs lain, maka sebaiknya cek kebenarannya pada situs covid19 ini.

covid19.go.id


Pada menu situs covid19 ini dapat anda lihat Langkah Penting, Info Penting, Materi Edukasi dan Tanya Jawab seputar virus corona. Jadi silahkan berkunjungi situs resmi pemerintah tentang informasi-informasi terkait virus corona ini dengan berkunjung langsung ke situsnya di https://www.covid19.go.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel