Pengumuman Hasil SKD CPNS Tahun 2019 akan Diumumkan Tanggal 22-23 Maret 2020

Pengumuman Hasil SKD CPNS - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2019 telah selesai dilaksanakan pada sebagian daerah dan instansi pusat atau kementerian. Namun sampai saat ini tepat di awal bulan Maret 2020 masih ada instansi pusat yang melaksanakan seleksi kompetensi bidang yaitu Kementerian Agama, sebagai bagian dalam proses seleksi CPNS tahun 2019.

Banyak sekali para peserta di berbagai daerah yang sering bertanya-tanya kapan pengumuman hasil SKD akan diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Terutama bagi daerah-daerah yang telah selesai melaksanakan SKD.

Pertanyaan ini banyak sekali ditanyakan pada berbagai media sosial resmi instansi yang mengadakan seleksi CPNS tahun ini. Terutama ditanyakan oleh para peserta yang pada saat tes SKD mencapai nilai passing grade.

Semua pertanyaan yang sangat banyak ditanyakan ini kini terjawab sudah dari BKN melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang gelar rekonsiliasi dan validasi data hasil SKD CPNS pada hari Rabu tangga 04 Maret 2020 di hotel Bidakara Jakarta.

Baca juga : Mencapai Nilai Passing Grade Belum Tentu Lulus SKD dan Jadi CPNS

Pengumuman Hasil SKD CPNS Tahun 2019 akan Diumumakan Tanggal 22-23 Maret 2020 untuk semua instansi pusat dan daerah, keterangan dan pernyataan ini disampaiakan langsung oleh  Direktur Pengadaan dan Kepangkatan BKN selaku Koordinator Tim Finalisasi Hasil Seleksi, Pemberkasan, dan Penetapan NIP, Ibtri Rejeki.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Tahun 2019 akan Diumumakan Tanggal 22-23 Maret 2020

Jadi bagi anda peserta seleksi CPNS yang mencapai nilai passing grade yang tidak sabar dan ingin segera mengetahui hasil kelulusan SKD CPNS, tunggu saja di tanggal 22-23 Maret 2020. Dengan adanya informasi ini maka terjawab sudah pertanyaan kapan pengumuman hasil SKD CPNS tahun anggaran 2019.

Informasi selengkapnya, kunjungi website resmi BKN di : Hasil SKD CPNS Formasi 2019 akan Diumumkan Serentak 22-23 Maret 2020

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel