Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Youtube Melalui Komentar

Youtube menjadi semakin ramai oleh sebagian besar penduduk Indonesia, baik penikmat atau penonton maupun pelaku atau youtubers sebab menjadi youtubers saat ini sangat berpeluang besar untuk menghasilkan uang bahkan sudah banyak yang sukses menjadi seorang youtubers saat ini.

Untuk menjadi seroang youtubers dan menghasilkan uang dari youtube tidaklah mudah seperti yang anda lihat pada video-video youtubers sukses yang mereka upload. Usaha keras harus dilakukan, sebab saat ini ada persyaratan sebuah channel youtube layak untuk mendapatkan penghasilan juga terbilang cukup sulit yaitu harus mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscribe atau pelanggan.

Persyaratan pihak youtube 4000 jam tayang dan 1000 subscribe inilah yang membuat banyak youtubers berusaha keras dan hal itu tidaklah mudah karena harus membuat konten video yang menarik dan berkualitas agar cepat memenuhi persyaratan tersebut dan mulai menghasilkan uang dari youtube dengan memasang iklan google atau mengiklan produk berbayar dari orang lain maupun perusahaan.

Pada tulisan ini saya akan fokus menjelaskan bagaimana caranya mendapatkan banyak subscribe dengan cara berkomentar atau melalui komentar di youtube.

Cara mendapatkan banyak subscribe melalui komentar sudah banyak dilakukan oleh para youtubers, trik ini juga dilakukan oleh seorang teman youtubers saya dan hasilnya cukup memuaskan karena mendapatkan banyak subscribe.

Bagaimana cara mendapatkan banyak subscribe dari penonton youtube ?


Cara mendapatkan subscribe dari komentar ini merupakan trik lama yang masih efektif menurut saya hingga saat ini.

Caranya yaitu anda (youtubers) berkomentarlah pada channel youtube yang tinggi jumlah penayangannya, bukan itu saja sebab lihat juga yang memiliki banyak komentar.

Cari channel youtube yang tema konten videonya mirip dengan channel anda, misalnya channel channel anda membahas tentang tutorial komputer maka anda harus melihat channel yang juga membahas tentang komputer. Berkomentarlah pada beberapa video yang banyak tayang dan komentar dari penonton. Berkomentarlah sesuai dengan konten yang ada, artinya bukan dibuat-buat sebab bisa saja pihak youtube akan membaca komentar anda sebagai spam.

Nah, dengan berkomentar maka ada para komentator lain akan melirik akun anda dengan tanggapan komentar anda yang masuk akal sebagai daya tarik. Mereka akan berkunjung ke channel anda dan melihat serta menonton video. Jika videonya menarik maka berpeluang besar mereka akan subscribe.

Cara Mendapatkan Banyak Subscriber Youtube  

Itulah salah satu trik mendapatkan subscribe melalui komentar, selain itu pemilik channel yang anda komentar juga akan berpeluang mengunjungi channel youtube anda dan sama halnya akan berpotensi mensubscribe.

Baca juga : Jumlah Subscribe Youtube Bukan Penentu Berapa Penghasilan Youtubers

Komentarlah hanya pada beberapa video yang ramai sebab jika terlalu banyak video yang dikomentari maka pihak youtube juga akan membacanya sebagai spam. Bahkan para komentator lain juga akan bosan dengan komentar anda.

Silahkan dicoba cara mendapatkan subscribe melalui komentar di channel youtube orang lain, semoga berhasil mendatangkan banyak subscribe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel