500 Postingan Untuk Blog Berumur 1 Tahun

500 Postingan Untuk Blog - Alhamdulillah, tak terasa blog Ato Menulis yang bagi saya masih seumuran jagung ini sudah mencapai 500 postingan. Blog Ato Menulis ini saya buat pada bulan Maret 2019 dan mulai membuat postingan di bulan itu juga. Umur sejak saya menulis postingan ini sudah hampir genap 1 tahun.

Pengalaman menjadi seorang blogger yang sangat luar biasa bagi saya, jatuh bangun menjadi seorang blogger sejak tahun 2015 silam dengan modal otodidak atau belajar sendiri dari google dan youtube dan sampai saat ini saya masih tetap belajar dari kesalahan-kesalahan dulu.

Sebelumnya saya sudah memiliki blog yang dibuat tahun 2015, namun blog tersebut sudah saya jual meskipun sudah mampu menghasilkan uang dari google adsense dan promosi produk yang dibayar oleh perusahaan.

Baca : Jatuh Bangun Menjadi Seorang Blogger

Dari pengalaman beberapa tahun menggeluti dunia blogger, akhirnya blog Ato Menulis yang saya buat ini terbilang sangat baik dari blog-blog saya sebelumnya sebab berbagai ilmu dan pengalaman yang cukup untuk memulai blog baru.

Build atau bangun blog baru bukanlah hal yang mudah karena butuh waktu dan tenaga yang ekstra aktif, ibarat kita merawat seorang bayi. Saya rutin menulis postingan hampir setiap hari, terkadang saya menulis ketika sedang dalam perjalanan jauh menggunakan aplikasi di HP seperti aplikasi blogger dan notepad.

Baca : Cara Membuat Postingan Blog Menggunakan Smartphone Dengan Mudah dan Kapan Saja

Blog Ato Menulis ini sudah diterima oleh google adsense dan ini pencapaian saya yang luar biasa sebab hanya dalam waktu beberapa bulan saja langsung lolos diterima hanya sekali daftar. Hal ini berbeda dengan blog saya dulu yang selalu ditolak oleh google hingga lebih dari 10 kali mendaftar ulang.

Harapan saya ke depan, blog Ato Menulis dapat menjadi populer dan berkembang agar dapat menjadi penghasilan tetap buat saya. Sebuah mimpi pasif income atau penghasilan yang stabil dan rutin dapat terwujud melalui blog ini dan channel youtube yang juga sementara dikembangkan.

500 Postingan Untuk Blog

Bagi anda yang masih baru di dunia blogger atau blogger pemula, ingatlah satu hal penting bahwa tidak ada usaha yang sia-sia. Terus rajin membuat postingan blog lebih banyak lebih baik. Sebab ketika postingan blog sudah mencapai ribuan maka penghasilan akan mulai mengalir dengan rutin selama kita tetap konsisten membangun blog.

Ada banyak tips blog dan tips menulis yang saya tulis di blog ini, silahkan dibaca dan diaplikasikan karena semua ini berdasarkan pengalaman saya dalam dunia blog. Semoga tulisan singkat ini menjadi motivasi bagi pembaca terutama para blogger pemula, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel