Blogger Cengeng yang Ingin Sukses

Ketika banyak orang mendengar seseorang yang sukses dari blog atau menjadi seorang blogger, mereka juga berbondong-bondong ingin menjadi blogger dengan harapan dapat meraih kesuksesan seperti para blogger yang telah sukses. Hal itulah yang terjadi sejak dulu, apa lagi dengan era digital seperti sekarang ini menyebabkan semakin banyak orang yang tergiur dengan blogger untuk mendapatkan penghasilan.

Namun apa yang kemudian terjadi ? banyak bertebaran keluhan-keluhan mereka yang baru menjadi blogger atau blogger pemula.

Mengeluh mengapa pengunjung blog sunyi, mengeluh sudah banyak postingan tapi visitor tak kunjung meningkat, mengeluh sudah berbulan-bulan atau tahunan tapi blog belum juga menghasilkan uang, mengeluh blog selalu ditolak google adsense. Keluhan mengapa begini, mengapa begitu dan masih banyak lagi.

Dasar blogger cengeng yang mau sukses. Apa kalian sadar kalau sukses itu tidak semudah yang anda lihat kepada orang lain.

"Jangan lihat apa yang telah blogger sukses capai tapi lihat perjuangannya hingga menjadi sukses"

Ada blogger yang sukses karena belajar sendiri tanpa guru (otodidak) dan hanya bermodalkan paket internet dan google. Jatuh bangun juga dialami, jadi semua masalah yang dialami oleh blogger cengeng sudah pernah dialami oleh mereka yang telah sukses tapi mereka tak cengeng melainkan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasinya.

Bukan mengeluh, mengeluh dan mengeluh. Memang mengeluh itu manusiawi tapi bukan keluhan yang berlebihan alias cengeng.

Baca juga : Jatuh Bangun Menjadi Seorang Blogger

Bertaburan begitu banya materi di internet yang dapat anda baca dan pratekan. Semua referensi yang ditulis juga berasal dari blogger yang berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka. 


Kebanyakan blogger berasal dari orang-orang yang hobinya menulis dan orang yang mau belajar menulis.

Anda berada pada kategori yang mana ?

Jika bukan hobi menulis maka mulai sekarang biasakan diri untuk menulis. Malas ? jangan jadi blogger, cari kesibukkan lain yang sesuai dengan hobi anda dan jadikan itu sebagai sumber penghasilan.

Stop jadi blogger cengeng jika mau sukses di dunia blogger.

Belum ada Komentar untuk "Blogger Cengeng yang Ingin Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel