Jangan Senang Dulu Ketika Blog Diterima Google Adsense

Blogger dan google adsense merupakan satu hubungan saling menguntungkan saat ini bagi pemburu uang di dunia internet. Dengan hasil google adsense yang telah banyak membuat para blogger sukses sehingga membuat semakin banyak bermunculan blogger-blogger baru dengan harapan dapat meraih kesuksesan dengan blog/website mereka dengan mengikuti program google adsense.

Baca : Belum Tahu Apa Itu Google Adsense ? Silahkan Baca Tulisan Ini

Saya menulis ini karena banyak melihat postingan-postingan para blogger di grup-grup media sosial seperti facebook yang banyak memamerkan blog-blog mereka yang baru saja diterima oleh google adsense setelah melakukan pendaftaran dan lolos peninjauan google. Jika ada ciri-ciri blogger yang seperti itu maka dapat dipastikan orang tersebut baru terjun ke dunia blog dan google adsense.

Padahal untuk mencapai kesuksesan sebagai seorang blogger tidak hanya sebatas itu sebab masih banyak tindakan yang harus dilakukan untuk meraup banyak pundi-pundi rupiah dari google adsense. Perlu juga diingat bahwa memperoleh pembayaran dari google adsense bukan suatu hal yang mudah dilakukan, bukan membuat anda pesimis tapi itulah kenyataan yang sebenarnya.

Tidak semua blog akan dengan mudah diterima oleh google adsense saat mendaftar karena ada kriteria dan persyaratan yang harus dipenuhi, bahkan banyak juga blog yang ditolak termasuk pengalaman pribadi saya ketika pertama masuk ke dunia google adsense. Saya juga sering ditolak waktu itu.

Ketika blog kita diterima mengikuti programa google adsense bukan berarti kita sudah pasti mendapatkan pembayaran, jika itu yang anda pikirkan saat ini maka buang jauh-jauh pemikiran tersebut.

Untuk mendapatkan pembayaran dari google adsense kita harus mampu mendatangkan banyak pengunjung ke blog kita dengan cara rajin menulis postingan setiap hari. Banyaknya pembayaran google tergantung dari seberapa ramai blog kita dikunjungi oleh netizen.


Tantangan yang harus dilewati yaitu rutin menulis setiap hari sampai blog kita benar-benar menghasilkan uang dari google, bahkan menjaga agar setiap bulan rutin dibayar dan hal itu sekali lagi tidaklah mudah.

Baca : Bagaimana Cara Blog Menghasilkan Uang Dari Google Adsense ?

Jadi, jangan senang dulu ketika blog anda sudah diterima oleh google adsense, itu merupakan langkah awal. Selanjut bagaimana usaha keras anda untuk mendapatkan pembayaran dari google. Senang boleh saja asal jangan berlebihan dengan memamerkannya di media sosial sebab bukan awal yang perlu dibanggakan tapi hasil dari tujuan yang telah tercapai yaitu sukses menjadi seorang blogger.

Belum ada Komentar untuk "Jangan Senang Dulu Ketika Blog Diterima Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel