Cara Sembunyikan Jumlah Subscribe Channel Youtube

Youtube di era milenial ini menjadi ladang yang gurih bagi semua orang-orang, mulai dari yang paham teknologi hingga yang baru mulai belajar untuk menjadi seorang youtubers. Semakin banyak orang Indonesia yang mulai menghasilkan uang dari youtube membuat banyak orang berbondong-bondong melirik situs video terkenal di dunia ini.

Jika anda juga seorang pengguna atau penikmat youtube, pasti pernah melihat ada sebuah channel yang dikunjungi tidak memperlihatkan jumlah subscribe mereka. Bahkan ada juga youtubers terkenal yang tidak menampilkan jumlah pengikut mereka.

Setiap youtubers memiliki alasan yang berbeda-beda, mengapa mereka menyembunyikan jumlah subscribe mereka. Mungkin menghindari orang lain untuk bersaing dengan mereka karena jumlah subscribe atau tidak mau tenar untuk diketahui publik karena memiliki banyak subscribe.

Jika anda berkunjung ke channel youtube saya Ato Basahona, anda juga akan melihat jumlah subscribe yang saya sembunyikan. Saya memiliki alasan tersendiri untuk itu. Bukan karena takut bersaing denga orang tertentu melainkan untuk membuat pengunjung channel agar lebih tertarik untuk mengklik subscribe karena tidak mengetahui berapa jumlahnya.

Baca juga : Cara Mudah Cek Estimasi Penghasilan Semua Youtubers Terkenal di Dunia

Jika anda juga seorang youtubers pemula, dapat mencoba strategi ini yaitu dengan menyembunyikan jumlah subscribe dengan cara berikut :

Cara Mudah Menghilang Jumlah Subscribe Youtube


Masuk channel youtube anda, lalu pilih setelan, channel, setelan lanjutan, gulir ke bawah dan pilih jumlah subscribe dan hapus tanda centang Tampilkan jumlah subscriber channel saya terakhir klik simpan.


Kini jumlah subscribe di cahnnel youtube anda telah tersembunyi alias tidak tampil lagi. Silahkan dicoba dan semoga dapat menambah banyak jumlah subscribe di channel youtube anda dengan trik menghilangkan jumlah subscribe.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sembunyikan Jumlah Subscribe Channel Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel