Cara Mengatur Ukuran dan Warna Pointer Mouse di Komputer Windows 10

Masih membahas tentang tutorial komputer menggunakan windows 10 karena saya sendiri juga memakai windows 10 di komputer. Kali kita akan membahas tentang bagaimana caranya mengatur atau merubah ukuran pointer mouse dari setelan default menjadi ukuran yang kita inginkan di windows 10.

Ukuran pointer mouse windows 10 ketika awal digunakan merupakan setelan yang sudah diatur secara bawaan windows 10. Namun terkadang ada sebagian pengguna komputer yang kurang merasa nyaman dengan ukuran pointer mouse karena sedikit mengalami masalah pada mata saat melihat. Oleh sebab itu meruba ukuran atau bentuk menjadi pilihan terbaik agar dapat melihat secara jelas pointer mouse ketika berada di depan komputer.

Selain merubah ukuran pointer mouse, windows 10 juga menyediakan pilihan warna pointer yang dapat dipilih. Bagi anda yang ingin merubah ukuran pointer mouse di windows 10, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

Cara Merubah Ukuran dan Warna Pointer Mouse di Windows 10


Klik icon windows di kiri bawah lalu pilih settings (icon roda gigi)

Cara Mengatur Ukuran dan Model Pointer Mouse

Kemudian pilih Ease of Access


Selanjutnya pilih Cursor dan Pointer size



Silahkan pilih ukuran dan warna pointer mouse bawaan windows 10 yang tersedia 3 ukuran yaitu kecil, sedang dan besar. Kemudian untuk warna default hanya tersedia hitam dan putih. Warna putih yang anda pakai sejak awal dan tersedia warna hitam tipis dan tebal.

Baca juga : Cara Mengetahui Password Wifi Dari Laptop OS Windows 10 Dengan Mudah

Ketika anda memilih denga mengklik maka pointer mouse di layar komputer akan langsung berubah dan anda bisa melihatnya secara langsung, apakah sudah sesuai atau tidak.

Catatan :

Jika pada saat akan merubah ukuran dan warna pointer mouse di windows 10 dan mengalami kegagalan, silahkan restart komputer untuk menormalkan kembali sistem windows 10. Semoga membantu anda saat menggunakan komputer.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatur Ukuran dan Warna Pointer Mouse di Komputer Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel