Cara Terbaik Mengatasi Pembatasan Iklan Google Adsense (Terbukti)

Pada tulisan ini saya akan membagikan pengalaman tentang kebijakan tayangan iklan google adsense yang dibatasi pada blog Ato Menulis selama kurang lebih 15 hari sejak tanggal 5 sampai 20 Oktober 2019. Banyak akun adsense yang terkena kebijakan google yang baru ini di tahun 2019. Pertama kali terkena kebijakan iklan google yang dibatasi, saya sempat panik karena iklan hilang atau tidak tayang di blog dan setelah dicek ternyata ada notif iklan dibatasi.

Selanjutnya saya melakukan pengecekan ke grup-grup facebook yang membahas google adsense dan ternyata cukup banyak blogger yang menanyakan tentang pembatasan iklan ini. Dengan demikian dapat disimpulkan cukup banyak akun adsense yang terkena dampak kebijakan ini.

Sebelumnya sudah berbagai cara saya lakukan, mulai dari menghapus akun adsense lama lalu tambahkan situs ke akun adsense lain namun tetap saja tidak berhasil mengatasi iklan yang dibatasi tayangannya. Bahkan hampir saja saya membeli akun adsense milik orang lain dengan harga yang cukup mahal, tetapi setelah dipikir secara matang akhirnya saya tidak jadi membeli akun adsense tersebut.

Alasanya yang dijelaskan oleh pihak google adsense mengapa iklan google dibatasi tayangannya karena ada indikasi traffic blog yang tidak valid dan google akan terus memantau traffic blog sambil meninjau kembali akun kelayakan akun adsense.


Banyak solusi yang ditulis oleh para blogger tentang cara mengatasi pembatasan tayangan iklan ini namun setelah saya coba ternyata masih belum berhasil. Padahal jika diperhatikan dengan baik ternyata sudah ada penjelasan dari pihak google untuk mengatasi pembatasan iklan tersebut dengan cara terus membuat konten atau postingan setiap hari dan biarkan google yang akan menilai situs kita.

Cara Terbaik Mengatasi Pembatasan Iklan Google


Dari beberapa cara yang sudah saya coba dan belum berhasil akhirnya saya mengikuti arahan google kemudian saya rutin membuat postingan blog setiap hari sebanyak 1 - 4 tulisan di blog. Saya konsisten lakukan hal itu sejak pertama kena notif pembatasan iklan dan Alhamdulillah di tanggal 20 kemarin iklan sudah mulai tayang seperti biasanya dan lancar. Bahkan mulai menghasilkan kembali dengan nilai klik (BPK) yang cukup tinggi.

Meskipun iklan sudah tayang secara normal namun notif pembatasan iklan belum juga hilang, semoga beberapa hari kedepan notif tersebut akan hilang. Akan saya update postingan ini apa bila telah hilang notif pembatasan tayangan iklan.

Jadi bagi anda para blogger yang masih terkena kebijakan pembatasan iklan adsense ini, cara terbaik untuk mengatasinya yaitu dengan rajin membuat postingan blog setiap hari minimal 1 postingan per hari, lebih banyak lebih bagus lagi dan biarkan google menilai.

Ingat ! menulislah sendiri dari hasil karya anda bukan hasil copy paste artikel blog orang lain karena google lebih pintar dari yang anda pikirkan. Percuma update postingan blog setiap hari tapi hasil COPAS karena tidak akan menghasilkan apa-apa.

Ayo semangat dan pantang menyerah untuk mengatasi pembatasan iklan dengan rajin menulis di blog setiap hari hingga google melirik blog kita dan menganggap layak untuk menampilkan iklan adsense, dengan begitu iklan akan kembali tampil dan normal seperti sebelumnya.

Sekarang iklan di blog Ato menulis ini sudah normal kembali dengan menerapkan arahan google untuk membuat postingan setiap hari.

Update :


Pada hari ini tanggal 28 Oktober 2019 notifikasi pembatasan iklan di akun adsense telah hilang. Sangat bahagia dan puas dengan usaha keras yang sudah saya lakukan yaitu membuat postingan setiap hari di blog ini. Jadi semenjak iklan kembali normal tayang di blog sampai hilang notifikasi pembatasan, selama 8 hari yaitu sejak tanggal 20-28 Oktober 2019.

Salam blogger pemula.

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaik Mengatasi Pembatasan Iklan Google Adsense (Terbukti)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel