UPDATE ! Cara Membuat Iklan Tautan Pada Akun Adsense Terbaru Tidak Berlaku Lagi di Tahun 2020

Google adsense menjadi program periklanan andalan google saat ini yang sangat banya diminati oleh blogger di Indonesia. Bagi anda yang Belum Tahu Apa Itu Google Adsense ? Silahkan Baca Tulisan Ini

Sampai tahun 2019 ini blogger peminat google adsense semakin bertambah, yah begitulah kita memasuki era digital dimana semua penghasilan dapat kita peroleh melalui dunia online yang salah satunya menampilkan iklan google di blog dan dapat menghasilkan uang dari blog/website.

Ditahun 2019 ini banyak sekali pembaharuan yang dilakukan oleh google adsense seperti kebijakan pembatasan penayangan iklan dan akun adsense telah dihilangkan iklan tautan atau link. Jadi bagi blogger yang mendaftarkan blognya ke google adsense pada akhir tahun 2019 ini tidak akan mendapatkan pengaturan iklan tautan di akun adsense anda.

Namun, bagi anda yang mendaftar google adsense saat ini jangan khawatir ketika tidak mendapatkan iklan tautan di akun adsense karena ada cara yang dapat dilakukan untuk membuat iklan tautan dengan mudah. Hanya membutuhkan sedikit perubahan pada kode iklan saat membuat iklan di akun adsense.

Cara Membuat Iklan Tautan di Akun Adsense Terbaru


Ketika anda sudah berhasil diterima dan mendapatkan akun google adsense, buatlah iklan seperti biasanya. Setelah kode iklan telah jadi, jangan dulu memasang kode tersebut di blog karena perlu diedit agar iklan yang tampil menjadi iklan tautan.


Setelah kode iklan jadi, silahkan rubah kata auto menjadi link 


Jika sudah merubah kata auto menjadi link selanjutnya silahkan pasang kode iklan adsense tautan tersebut di blog, kini iklan tautan sudah ada di blog anda 😊


Demikian Cara Membuat Iklan Tautan Pada Akun Adsense Terbaru di pertengahan tahun 2019, meskipun tidak tersedia iklan tautan namun tapi dapat disiasati dengan cara di atas.

UPDATE !

Postingan Cara Membuat Iklan Tautan Pada Akun Adsense Terbaru ini saya tulis pada tahun 2019. Namun, cara membuat iklan tautan adsense menggunakan cara ini tidak berhasil lagi. Iklan tautan di blog saya telah hilang di tahun 2020 dan berganti dengan iklan display atau tampilan dengan kode iklan yang sama.

Sampai saat ini saya masih berusaha mencari cara untuk mensiasati membuat iklan tautan lagi karena penghasilan google adsense di blog ini banyak dihasilkan dari jumlah klik iklan tautan. Jika saya telah menemukan caranya maka akan membuat postingan baru dan postingan ini diupdate kembali. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel