Cara Membuat Iklan Tautan Pada Akun Adsense Terbaru

Google adsense menjadi program periklanan andalan google saat ini yang sangat banya diminati oleh blogger di Indonesia. Bagi anda yang Belum Tahu Apa Itu Google Adsense ? Silahkan Baca Tulisan Ini

Sampai tahun 2019 ini blogger peminat google adsense semakin bertambah, yah begitulah kita memasuki era digital dimana semua penghasilan dapat kita peroleh melalui dunia online yang salah satunya menampilkan iklan google di blog dan dapat menghasilkan uang dari blog/website.

Ditahun 2019 ini banyak sekali pembaharuan yang dilakukan oleh google adsense seperti kebijakan pembatasan penayangan iklan dan akun adsense telah dihilangkan iklan tautan atau link. Jadi bagi blogger yang mendaftarkan blognya ke google adsense pada akhir tahun 2019 ini tidak akan mendapatkan pengaturan iklan tautan di akun adsense anda.

Namun, bagi anda yang mendaftar google adsense saat ini jangan khawatir ketika tidak mendapatkan iklan tautan di akun adsense karena ada cara yang dapat dilakukan untuk membuat iklan tautan dengan mudah. Hanya membutuhkan sedikit perubahan pada kode iklan saat membuat iklan di akun adsense.

Cara Membuat Iklan Tautan di Akun Adsense Terbaru


Ketika anda sudah berhasil diterima dan mendapatkan akun google adsense, buatlah iklan seperti biasanya. Setelah kode iklan telah jadi, jangan dulu memasang kode tersebut di blog karena perlu diedit agar iklan yang tampil menjadi iklan tautan.


Setelah kode iklan jadi, silahkan rubah kata auto menjadi link 


Jika sudah merubah kata auto menjadi link selanjutnya silahkan pasang kode iklan adsense tautan tersebut di blog, kini iklan tautan sudah ada di blog anda 😊


Demikian Cara Membuat Iklan Tautan Pada Akun Adsense Terbaru di pertengahan tahun 2019, meskipun tidak tersedia iklan tautan namun tapi dapat disiasati dengan cara di atas.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Iklan Tautan Pada Akun Adsense Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel