Cara Membeli Materi Pelatihan Pra Kerja di KEMNAKER

Sesuai visi misi Presiden Jokowi yaitu membuat kartu pra kerja demi mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia saat ini telah dilakukan dengan membuka pendaftaran kartu pra karja secara online. Saat ini telah dibuka kartu kerja sebanyak 3 gelombang pendaftaran, direncanakan akan ditambahkan lagi gelombang pendaftaran kartu pra kerja ini.

Ratusan ribu orang Indonesia telah mendaftar selama gelombang pertama dan gelombang ke dua hingga gelombang ketiga. Semua peserta pendaftaran akan bertambah jika pendftaran kembali dibuka kembali.

Tidak semua yang mendaftar kartu pra kerja akan lulus seleksi, ada juga sebagian yang tidak lulus ketika mendaftar, ada beberapa faktor yang mungkin menyebabkan tidak lulus diantaranya foto yang buram dan kuota per gelombang yang telah penuh.

Setelah lulus pendaftaran kartu pra kerja, peserta akan diminta untuk mengikuti pelatihan. Pada dashboard kartu pra kerja telah banyak tersedia banyak situs untuk melakukan pelatihan dan peserta yang lulus dapat memilih sesuai dengan keinginan mereka, yang pastinya dapat disesuikan dengan keahlian mereka nantinya sehingga dapat bermanfaat setelah selesai mengikuti pelatihan dan menjadi modal kerja nantinya.

Setelah diterima dalam program kartu pra kerja, kita akan diberikan saldo sebesar 1000.000 untuk membayar ketika akan mengikuti pelatihan sebab agar lulus mendapatkan kartu pra kerja kita harus lulus dalam pelatihan yang dipilih.

Ada beberapa pilihan situs pelatihan diantaranya KEMNAKER, tokopedia, ruang guru, MAU BELAJAR APA, Buka Lapak, Pintaria, Sekolahmu dan Pijar Mahir.

Pada tulisan kali ini saya akan menjelaskan cara membeli Materi Pelatihan pra kerja di KEMNAKER karena saya juga telah lulus saat mendaftar dan masuk dalam tahap pelatihan.

Cara Membeli Materi Pelatihan Pra Kerja 


Silahkan login untuk masuk ke akun kartu pra kerja dengan email dan password saat mendaftar, kemudian pilih KEMNAKER di bagian bawah ini dan klik lihat pelatihan.

Cara Membeli Materi Pelatihan Pra Kerja di KEMNAKER

Tersedia banyak materi pelatihan dari KEMNAKER, silahkan pilih salah satu sesuai bakat anda dengan mengklik ikuti pelatihan ini

Setelah itu anda harus mendaftar terlebih dahulu dan membuat akun agar dapat masuk dan menjadi peserta pelatihan. Harga pelatihan akan dipotong dengan saldo 1000.000 yang sudah diberikan ke akun pra kerja anda.


Setelah masuk, anda akan diberikan nomor kupon untuk membayar biaya pelatihan dan mulai melakukan pelatihan dengan menonton materi-materi dalam bentuk video. Copy nomor kupon yang diberikan dan klik Mulai Pelatihan


Cara Penukaran Kupon Pelatihan Pra Kerja


1. Salin kode kupon di atas
2. Silakan klik Mulai pelatihan
3. Setelah berhasil masuk ke Vokraf.com, silakan klik Daftar sekarang
4. Masukan kode kupon yang telah anda salin ke dalam kotak Punya kupon?
5. Lalu klik Pakai
6. Kode kupon yang valid akan langsung membuat harga kelas menjadi 0 rupiah
7. Buat akunmu, dan selamat belajar!

Setelah kode kupon dipakai segera klik Daftar sekarang karena jika tidak kode akan hangus

Ikutilah pelatihan dengan baik hingga anda mencapai waktu pelatihan 100% dan lulus untuk mendapatkan sertifikat. Dana insentif berupa uang akan diberikan oleh pemerintah jika kita mendapatkan sertifikat. Jadi ikuti pelatihan dengan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel