Cara Blokir Iklan Google Adsense Bernilai Kecil Agar Meningkatkan Pendapatan

Cara Blokir Iklan Google Adsense Bernilai Kecil - Google adsense menjadi andalan para blogger di seluruh dunia dalam meraup keuntungan atau mendapatkan penghasilan dari blog/website. Banyak tersedia iklan-iklan lain selain google adsense tapi tetap saja adsense menjadi andalan para blogger untuk menjadi publisher dengan memasang iklan adsense di blog.

Mulai blog-blog ternama sampai blog kecil menampilkan iklan adsense dengan cara mendaftarkan blog ke google adsense untuk ditinjau apakah layak atau tidak menampilkan iklan adsense. Persayaratan untuk dapat diterima juga cukup sulit mulai dari tampilan blog sampai pada postingan-postingan yang ditulis. Misalnya kita memperoleh 100 klik iklan dari dua blog berbeda, blog yang satunya memilik BPK 500 dan satunya lagi 100 maka mendapatkan hasil berbeda meskipun jumlah klik yang sama.

Secara umum google adsense akan membayar jika penghasilan di akun adsense telah mencapai ambang batas yaitu 100$ atau 1.300.000 dalam rupiah. Pendapatan ini dihasilkan dari jumlah klik dan tayangan iklan, jadi google menghitung biaya per klik (BPK) iklan dan berapa kali iklan tayang di blog/website. Biaya per klik iklan lebih besar penghasilannya ketimbang tayangan iklan, satu kali pengunjung mengklik iklan di blog memiliki hasil yang berbeda-beda, kedang besar dan juga kecil.

Biaya klik iklan adsense (BPK) atau dalam bahasa Inggris disebut Cost Per Click (CPC) dapat berkisar puluhan, ratusan sampai ribuan rupiah. Namun kebanyakan berada di kisaran ratusan rupiah. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan BPK yang bernilai besar seperti menulis artikel-artikel yang berpeluang menampilkan iklan mahal dan memblokir iklan google adsense yang bernilai kecil.

Sebagai blogger, kita akan sedikit kesulitan jika menargetkan tema tulisan untuk berpeluang menampilkan iklan adsense dengan BPK besar sebab selain kemampuan memahami tema tulisan, kita juga telah memiliki tema blog masing-masing sehingga langkah terbaik yang dapat dilakukan yaitu blokir iklan google adsense yang bernilai kecil agar iklan-iklan adsense yang tampil di blog memiliki BPK yang cukup besar sehingga mampu meningkatkan penghasilan kita.

Cara Blokir Iklan Google Adsense Bernilai Rendah


Memblokir iklan adsense yang biaya per klik kecil dilakukan melalui akun google adsense milik kita yang didapatkan ketika diterima menjadi publisher.

Masuk ke akun adsense, pilih menu kontrol pemblokiran, pusat peninjauan iklan lalu belum ditinjau kemudian tulis kata kunci iklan yang mau diblokir.


Iklan google adsense bernilai kecil biasanya pada iklan bertema dewasa dan p0rn0grafi. Lho kok bisa ada iklan seperti itu di google ? kecanggihan teknologi membuat ada sebagian orang-orang yang melakukan spam sehingga ada bermunculan iklan seperti itu yang menyebabkan BPK iklan di blog kita sangat kecil.

Agar mempermudah anda untuk memblokir iklan-iklan google bernilai kecil melalui akun adsense, saya telah siapkan beberapa kata kunci untuk dimasukkan ke kolom pencarian.


Ketikkan kata-kata kunci di atas pada kolom pencarian satu per satu untuk menampilkan iklan bernilai kecil.

Cara blok iklan google adsense yang benar


Jangan sampai salah menerapkan cara blokir iklan google adsense karena iklan akan muncul lagi terus mempengaruhi penghasilan.

Klik iklan yang tampil saat memasukkan kata kunci di atas, jangan khawatir tidak melanggar kebijakan adsense saat peninjauan iklan, kemudian blokir akun selanjutnya blokir iklan.


Dengan melakukan cara blok iklan adsense seperti ini maka iklan yang telah diblokir tidak akan muncul lagi di blog dan akan tampil iklan-iklan dengan biaya per klik (BPK) tinggi sehingga dapat meningkatkan penghasilan google adsense kita.

Belum ada Komentar untuk "Cara Blokir Iklan Google Adsense Bernilai Kecil Agar Meningkatkan Pendapatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel