Cara Menghubungi BNI Call Center Secara Online Untuk Mengatasi Masalah Nasabah

Cara Menghubungi BNI Call Center Secara Online - Hari ini, tepatnya saat sedang menulis postingan ini, saya baru saja menyelesaikan masalah kartu kredit bank BNI yang bermasalah dengan menghubungi BNI Call secara online. Saking senangnya masalah kartu kredit BNI saya telah berhasil diselesaikan hanya dalam hitungan menit maka saya langsung terpikirkan untuk menulis artikel ini agar juga bisa bermanfaat buat para pembaca semua khususnya nasabah bank Negara Indonesia (BNI) jika suatu saat nanti mengalami masalah.

Saat ini saya sedang berada di kampung halaman yang tidak terdapat bank BNI atau ATM BNI sehingga semua transaksi penarikan tunai yang saya lakukan harus menggunakan bank lain atau BRI. Ceritanya sekitar jam 23.30 WIT saya melakukan penarikan uang di ATM bank BRI. Saat melakukan penarikan tunai, saya mengalami masalah serius yaitu masuk sms banking dari BNI bahwa saldo saya telah berkurang sesuai yang saya tarik namun sialnya uang di ATM tersebut tidak keluar, sepertinya sedang terjadi gangguan sistem karena beberapa ATM yang saya datangi di lokasi berbeda juga terjadi hal yang sama. Ada juga beberapa orang yang saya tanya saat keluar dari ATM juga mengatakan sedang terjadi gangguan sistem.

Stress ? pastilah, masalah uang memang mudah sekali buat kita stress. Saat uang yang saya tarik tidak juga keluar dalam waktu lama sampai muncul keterangan tidak dapat diproses, saya bergegas keluar dari ATM dan berbicara dengan teman saya terkait masalah yang saya alami.

Tak lama kemudian ada seorang masuk ke ATM, saya belum pergi dan masih menunggu apakah dia berhasil melakukan penarikan atau tidak. Ternyata setelah ditanya, dia hanya melakukan transfer. Makin tambah stres lagi karena uang di dompet saya tinggal beberapa ribu perak, tambah lagi saldo rekening berkurang sementara uang yang ditarik tidak di tangan.

Saya bersama teman kemudian pulang ke rumah, dalam perjalanan saya berpikir bagaimana cara mengatasi masalah ini. Sebelumnya saya sudah pernah mengalami masalah yang sama, namun saat itu saya sedang berada di kota lain yang terdapat bank BNI jadi sangat mudah untuk diselesaikan dengan mendatangi langsung bank BNI tapi saat ini masalahnya tidak terdapat bank BNI di daerah saya saat ini.

Selama dalam perjalanan pulang saya terus berpikir bagaimana caranya agar saldo saya tadi dapat kembali lagi ke rekening tanpa harus pergi ke bank BNI karena jika itu dilakukan saya harus berangkat ke kota lain.

Sesampainya di rumah, saya langsung berpikir bagaimana caranya menghubungi call center BNI secara online untuk mengatasi masalah saya ini, akhirnya saya membuka laptop dan mulai mencari informasi di internet dengan kata kunci cara menghubungi bank bni secara online.

Alhamdulillah ! ada caranya untuk menghubungi call center BNI secara online, bahkan pelayanan sampai 24 jam. Namun, saya tidak menggunakan layanan via telepon melainkan via email. Saya mulai menulis permasalahan yang saya alami secara detail dan mengirimnya ke alamat email BNI call dan hanya beberapa detik saya menerima email balasan. Karena penasaran saya melakukan pengecekan saldo via internet banking dan ternyata saldo saya telah kembali seperti semula. Rasa syukur dan bahagia tak terhingga sampai akhirnya saya menulis artikel ini.

Cara Menghubungi BNI Call Center Secara Online


Sesuai dengan misi bank BNI yaitu memberikan pelayanan prima dan solusi-solusi terbaik untuk seluruh nasabah maka bank BNI selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang semakin baik dengan meningkatkan kualitas serta kemudahan bagi nasabah dalam mengatasi masalah sehingga para nasabah diberikan kemudahan akses ke layanan BNI Call selama 24 jam setiap hari selama seminggu.

Jadi bagi anda para sesama nasabah bank BNI yang memiliki masalah apapun, dapat langsung menghubungi BNI call center secara online jika hal itu mendesak dengan cara :

Masuk ke situs BNI Call dan akan tampil laman seperti ini :

Silahkan arahkan ke bagian bawah laman tersebut, di situ terdapat berbagai kontak yang dapat dihubungi seperti nomor telepon untuk nasabah dalam negeri dan luar negeri, email dan fax. Silahkan pilih kategori kotak mana yang akan digunakan untuk menghubungi BNI call center.

Menghubungi BNI Call Center via Email

Seperti yang telah saya tulis di atas bahwa saya menghubungi BNI call menggunakan via email. Saya muali menulis email kepada pihak bank BNI dengan menjelaskan secara detail masalah yang dialami

" Salam Hormat,

Nama saya Sumanto Basahona, saat ini saya berada di daerah pedalaman (nama kecamatan), (kabupaten), (provinsi).

Hari saya melakukan penarikan di ATM BRI (bersama) sebesar (nominal penarikan), namun saldo saya berkurang tapi uangnya tidak keluar.

Nomor Rekening 0345 512133 atas Nama Sumanto Basahona. Mohon bantuannya.

Termia kasih. "


Pada bagian tujuan email masukkan alamat email BNI Call, bagian subyek tulis apa masalah yang dialami misalnya saya menulis masalah kartu kredit.

Hanya dalam hitungan detik, saya langsung menerima email balasan dari BNI Call yang isinya :

" Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada BNI.

Email Bapak/Ibu telah kami terima dan akan segera kami tindak lanjuti.

Hormat Kami,

BNI Call 1500046

Email: bnicall@bni.co.id
Website: www.bni.co.id
Twitter: @bni
Facebook: BNI "

Ini pengalaman pertama saya menghubungi BNI call center secara online menggunakan email jadi saya berpikir mungkin akan ada lagi email balasan yang mengatakan masalah telah selesai dan karena penasaran saya cek saldo rekening BNI saya dan saya sangat kaget sebab saldo yang berkurang telah kembali seperti semula. Bank BNI memang luar biasa dalam pelayanannya kepada nasabah, saya sendiri telah menjadi nasabah bank BNI hampir 10 tahun semenjak kuliah sampai sekarang dan semua pelayan BNI memang sangat memuaskan, itu yang saya rasakan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghubungi BNI Call Center Secara Online Untuk Mengatasi Masalah Nasabah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel