Perbedaan Antara Orang Yang Sukses dan Tidak Menurut Tom Bilyeu

Tom Bilyeu merupakan sebagai salah satu pendiri dari Quest Nutrition yang merupakan perusahaan startup unicorn dengan nilai lebih dari 1 miliar dollar dengan pertumbuhan tercepat kedua di Amerika Utara tahun 2014. Tom Bilyeu juga menjadi pembawa acara Impact Theory, sebuah bertema wawancara yang mengungkap pola pikir orang-orang yang berprestasi tertinggi di dunia untuk mempelajari rahasia kesuksesan mereka semua.

Perbedaan Antara Orang Yang Sukses dan Tidak Menurut Tom Bilyeu


Berikut Perbedaan Antara Orang Yang Sukses dan Tidak Menurut Tom Bilyeu :

Membuat kepercayaan negatif, ketidakamanan, kecemburuan, keremahan, apapun yang negatif dan merubahnya menjadi suatu hal yang positif. Aku (Tom Bilyeu) tidak 100% ahli dalam hal tersebut tapi aku menjadi jauh lebih baik selama bertahun-tahun dengan tidak membiarkan emosi itu muncul di wajahku.

Jadi, mungkin aku merasakannya tapi begitu cepat mesin pachinko mengambil alih dan aku mengubah hal yang negatif itu menjadi hal yang positif.

Bagiku, ini seperti cahaya yang nyata yang orang miliki pada tempat di mana mereka berada dan apa yang ingin mereka capai. Mereka mengira itu adalah panggilan yang mendalam yang akan mereka temukan dalam diri mereka sendiri, sesuatu yang tertidur entah bagaimana namun bukan begitu cara kerjanya. 

Kamu harus membentuk dirimu sendiri, kamu harus memiliki visi dan menjadi orang yang kamu inginkan.

Kamu harus memetapakn hidupmu, keputusanmu, tindakanmu, keyakinanmu dan semuanya dalam hidupmu pada apa yang kamu yakini akan membawa dalam keadaan sukses.

Aku (Tom Bilyeu) kira tidak penting siapa kamu, pada situasi apa kamu dilahirkan. Aku kira tidak penting apa bakat dan kecenderungan alami mu namun yang terpenting adalah apa yang kamu bentuk dalam hidupmu.

Aku pikir semangat bisa dibentuk, aku pikir cinta bisa dibentuk dan segalanya bisa dibentuk dalam diri kita.

Aku yakin kamu bisa mengendalikan emosionalmu. Aku akan mengatakan itu sangat sulit untuk tidak merasakan emosi akan tetapi itu akan meredup seiring waktu saat kamu membentuk identitasmu.

Jadi saat kamu mulai membentuk nilai-nilai mu yang merupakan keputusan. Saat kamu mulai membentuk identitasmu yang merupakan pilihan saat kamu membuatnya.

Saat kamu mulai melakukan hal itu, aku kira seiring waktu berjalan, emosimu akan situasi tertentu akan merubah sangat dramatis. Jadi, itu merupakan hal penting yang harus disadari.

Lalu dengan mengembangkan kesadaran dirimu dengan menyadari bahwa kamu sedang emosi, memprosesnya secara langsung dan berkata " Oke, aku mengalami emosi ini ". Emosi apa ini ? apa yang menyebabkan emosi ini ?

Ketika mencari tahu penyebabnya, bersedialah untuk merasakan ketidaknyamanan, kecemburuan dan apa pun masalahnya benar-benar mampu menerimanya. Apapun kekurangan, ketidakcukupan, ketimpangan umum yang terdapat pada dirimu seperti kamu bersedia jujur tentang itu. Maka kamu bisa merasa kekurangan itu.


Dan jika kamu bisa mengentikannya sejak awal dengan mengubah karaktermu, nilai-nilaimu apa pun itu. Kepercayaanmu, semua hal yang membentuknya karena kamu ingin mengubahnya.

Intinya adalah mulai mengenali emosi itu dengan sangat cepat, kenali apa penyebabnya dan mengatasi penyebab itu dengan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif.

ciri-ciri orang yang sukses

" Ubah keyakinan negatifmu "

Demikian Perbedaan Antara Orang Yang Sukses dan Tidak dengan cara mampu merubah emosional atau situasi atau kondisi pikiran yang negatif menjadi hal-hal yang postif demi sebuah pencapaian tujuan atau visi untuk meraih kesuksesa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel