Cara Atasi Filmora Gagal Open Project saat Edit Video

Seperti biasa tulisan ini berdasarkan pengalaman saya ketika menggunakan filmora, bahkan saya belum lama menggunakan aplikasi edit foto yang satu ini. Filmora terbilang bagus dan ringan sehingga sangat cocok bagi laptop/komputer yang spesifikasi kecil.

Jika dibandingkan dengan aplikasi yang populer seperti adobe premium, menurut saya filmora hanya berada di posisi sedikit ke bawah sebab sudah banyak video saya edit dan tak kalah bagus dengan hasil editan dari aplikasi seperti adobe premir.

Bagi anda yang mungkin baru menggunakan filmora untuk edit video akan mengalami masalah yaitu gagal open project. Misalnya sebuah project yang sudah anda buat dan menyimpannya kemudian akan di input kembali ke aplikasi filmora tidak bisa atau muncul keterangan cannot open project Saya juga mengalami hal yang sama, jadi jangan khawatir karena bukan masalah pada aplikasinya melainkan pada anti virus bawaan windows.

Cara Atasi Filmora Gagal Open Project saat Edit Video


Masalah seperti ini biasanya terjadi pada windows 10, jadi jika anda menggunakan operasi sistem windows 10 dan mengalami hal ini, silahkan menonaktifkan anti virus di laptop komputer anda, lalu close aplikasi filmore dan buka kembali.


Selanjut silahkan masukkan project yang tadi gagal, maka filmore anda akan berhasil menampilkan ptoject tersebut setelah menonaktifkan anti virus bawaan windows.

Untuk lebih jelas, lihat video di bawah ini :

Cara Atasi Filmora Gagal Buka Project yang disimpan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel