Cara Nonaktifkan Anti Virus Bawaan Windows 10

Bagi anda pengguna operasi sistem windows 10 di laptop atau komputer, perlu untuk mengetahui cara menonaktifkan anti virus bawaan windows 10 karena sangat bermanfaat. Mengapa demikian ? sebab ada sebagian aplikasi yang akan error ketika diinstal atau pasang di komputer anda. Anti virus bawaan windows 10 ini dapat mencegah kita untuk memasang aplikasi baru, apalagi aplikasi tersebut adalah crack atau bukan original.

Bahkan ada juga penyebab lain seperti mencegah kita untuk membuka aplikasi yang telah kita pasang sebelumnya. Ada juga menyebabkan aplikasi yang kita gunakan tidak akan dapat bekerja maksimal. Misalnya aplikasi pemetaan seperti arcgis dan aplikasi edit video seperti filmora (pengalaman pribadi)

Dengan membaca tulisan ini mungkin saja anda mengalami masalah serupa yang saya tulis di atas sehingga anda perlu untuk mengetahui bagaimana caranya menonaktifkan anti virus bawaan di windows 10.

Baik, langsung saja ini dia Cara Nonaktifkan Anti Virus Bawaan Windows 10

Untuk mempermudah silahkan tulis pada kolom pencarian windows di sebelah kiri bawa " virus " maka akan muncul virus & thareat protection silahkan pilih menu tersebut


Selanjut pilih manage settings


Nonaktifkan tombol real time protection



Jika perlu, nonaktifkan semua tombol lain di bagian bawah agar lebih meyakinkan anda jika tidak ada lagi protection dari anti virus bawaan windows. Dengan begitu anda akan dapat memasang aplikasi baru atau membuka aplikasi untuk dapat bekerja maksimal tanpa gangguan dari anti virus bawaan windows. Baik, itu Cara Nonaktifkan Anti Virus Bawaan Windows 10 semoga bermanfaat.

Cara Non aktif Anti Virus Bawaan Windows 10
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel