Tips Buat Daftar Konten YouTube di HP Sebelum Lupa

Pada tulisan ini saya akan memberikan sedikit pengalaman berupa tips yang sering saya lakukan sebagai seorang youtuber pemula yang masih dalam tahap pembelajaran. Tips yang saya ingin sampaikan yaitu Buatlah Daftar Konten Youtube di HP Sebelum Anda Lupa.

Jadi, ketika kita sedang beraktivitas atau dalam kesibukan dan tiba-tiba kita mengingat atau mendapatkan ide tentang sebuah konten video yang ingin dibuat maka segeralah ambil HP Android anda dan menulis ide konten tersebut di HP anda pada aplikasi catatan yang banyak tersedia secara gratis di google play store.

Banyak terdapat aplikasi di play store untuk mencatat seperti aplikasi catatan, notepad dan masih banyak lagi.

Silahkan pasang atau instal di HP android anda dan ketika sedang sibuk beraktivitas atau sedang melakukan apa saja dan tiba-tiba mengingat atau mendapatkan ide untuk membuat konten maka segera tulis pada catatan HP android yang telah anda pasang tadi.

Sebagai seorang youtuber pemula seperti saya yang mulai membangun channel youtube, maka perlu diseriusi dengan rajin membuat konten. Nah, tantangan terbesar bagi seorang youtuber yaitu memikirkan ide-ide untuk membuat konten youtube sebab untuk sukses di dunia youtube maka konten video menjadi hal yang sangat mempengaruhi.

Cara mendownload aplikasi catatan di play store yaitu :

1. Buka play store di HP

2. Ketik catatan di kolom pencarian play store untuk menampilkan aplikasi catatan

3. Pilih aplikasi mana yang ingin anda pasang

4. Silahkan pasang di HP android


Semoga bermanfaat tips Buat Daftar Konten YouTube di HP ini silahkan diterapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel