Cara Mempercepat Video di Filmora Paling Mudah dan Cepat

Mungkin sudah banyak tutorial tentang Cara Mempercepat Video di Filmora namun kali ini saya akan membagikan cara mempercepat suara sekaligus video yang paling mudah karena sudah beberapa cara yang saya coba namun terlihat sedikit sulit apalagi seperti saya yang masih pemula dalam menggunakan aplikasi filmora.

Bagi anda yang kebingungan untuk mempercepat suara pada video atau video itu sendiri dapat menggunakan cara ini. Jadi pada dasarnya kita akan mempercepat video beserta suarannya dengan mengatur durasi video secara langsung. Apalagi bagi anda yang membuat video tutorial yang didominasi oleh suara sebab terkadang suara yang lambat ketika berbicara juga dapat mempengaruhi tingkat kejenuhan penonton.

Manfaat dari mempercepat suara di video yaitu mampu membuat penonton betah, anda dapat melihat banyak contoh channel besar di youtube yang membuat video tutorial, suara mereka terdengar cepat dan jelas.

Baik, langsung saja kita akan masuk ke cara mempercepat suara dan video menggunakan filmora. Pada tulisan ini saya menggunakan filmora versi 9 namun pada dasarnya semua versi filmora memiliki menu mempercepat dan memperlambat video.

Buka aplikasi filmora

Import atau masukkan video yang akan dipercepat

Tarik video ke timeline

Klik kanan pada video di timeline

Pilih menu speed and duration

Cara Mempercepat Video di Filmora Paling Mudah dan Cepat

Selanjut akan muncul menu custom speed



Untuk mempercepat silahkan geser ke kanan sedangkan untuk memperlambat geser ke kiri. Namun anda juga dapat mempercepat video dengan mengurangi durasi video dan itu akan lebih mudah dan cepat.

Saya juga telah membuat video tutorial tentang Cara Mempercepat Video di Filmora di bawah ini, silahkan dilihat :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel