Cara Mengetahui Orang yang Melihat Beranda Facebook Melalui HP

Media sosial atau facebook menjadi trend yang luar biasa di seluruh dunia dan memiliki banyak manfaat yang didapatkan seperti kembali terhubung dengan teman, sahabat serta saudara yang sudah lama tidak pernah bertemu. Dengan adanya facebook, orang-orang menjadi lebih mudah berkomunikasi meski tinggal kejauhan antar daerah maupun negara.

Pada dasarnya semua media sosial terdapat sisi positif dan negatifnya. Misalnya dengan media sosial, semua orang yang berteman dengan kita dapat mengamati segala aktivitas keseharian kita. Apa lagi jika kita termasuk pengguna aktif media sosial. Ada juga yang secara diam-diam mengamati kita hanya melalui postingan-postingan kita di facebook.

Apa lagi saat ini media sosial cukup berpengaruh terhadap hubungan percintaan. Ada banyak orang yang saling mengenal hanya melalui facebook lalu kemudian menikah dan ada juga berkenalan lewat facebook hingga jadian.

Banyak sekali hal-hal yang terjadi melalui media sosial facebook ini. Dalam istilah trend, orang-orang yang suka mencari tahu aktivitas kita disebut Kepo. 

Terkadang ketika ada permasalahan dengan pacar atau orang lain maka dengan sendirinya hubungan menjadi jarak bahkan di facebook juga akan hilang interaksi. Namun, siapa sangka secara diam-diam mereka saling mengamati atau memperhatikan apa saja yang dilakukan oleh orang yang bermasalah.

Misalnya seorang pacar yang sedang marahan atau telah menjadi mantan. Biasanya secara diam-diam mereka saling memperhatikan tanpa saling menyapa di facebook.

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Beranda Facebook


Jika anda ingin mengetahui siapa saja yang secara diam-diam melihat beranda facebook anda, maka ada cara yang cukup mudah dengan bantuan aplikasi di HP Android yaitu Profil Tracker.

Dengan menggunakan profil tracker, kita dapat mengetahui siapa saja yang melihat beranda facebook kita. Namun kelemahan dari aplikasi ini yaitu kita tidak mengetahui kapan atau jam mereka melihat beranda facebook kita.

Hanya terdapat keterangan orang melihat beranda kita hari ini dan kemarin. Jika ada yang melihat beranda facebook kita hari ini maka diberi tanda " panah hijau ke atas" sedangkan orang yang melihat profil facebook kita kemarin diberi tanda " panah merah ke bawah"dan ada juga tanda "lingkaran" yaitu orang yang melihat beranda facebook anda hari ini tapi anda sudah pernah mengetahui atau mengecek sebelumnya.

Cara menggunakan aplikasi profil tracker untuk mengecek orang yang melihat beranda facebook

Download aplikasi profil tracker di play store HP android anda dan pasang

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Beranda Facebook Melalui HP


Buka aplikasi tersebut dan pilih Analiyze facebook profil lalu masuk menggunakan email dan password akun facebook anda.



Anda juga dapat memilih Analiyze Instagram profil jika anda ingin mengetahui orang yang melihat profil instagram anda.

Setelah masuk menggunakan akun facebook anda, kemudian akan muncul tampilan logo profil tracker. silahkan di klik dan akan muncul siapa saja teman facebook anda yang melihat beranda atau profil anda.


Selamat mencoba.

Cara Melacak Orang yang KEPO Beranda Facebook Melalui HP Android

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel