Cara Melihat Klaim Hak Cipta Video di Dashboard Youtube Terbaru

Saat ini tampilan pada dashboard youtube telah berubah tampilan, dari tampilan klasik menjadi tampilan youtube beta. Ada banyak perubahan, mulai dari tampilan dan menu-menu dashboard youtube yang terbaru. Saya dan anda sekalian perlu untuk mempelajari kembali agar dapat menyesuaikannya sehingga lebih mudah untuk menggunakan youtube terbaru.

Saat pertama kali membuka tampilan dashboard youtube beta atau dshboard terbaru youtube, saya sendiri sedikit bingung dengan menu-menu yang baru serta berbeda untuk setiap tampilan. Untuk menu yang lain saya cepat beradaptasi namun ada satu menu yang cukup membuat saya bingung yaitu bagaimana caranya melihat klaim hak cipta video di dashboard youtube terbaru.

Padahal untuk melihat video-video kita yang terkena klaim hak cipta di youtube sangat mudah menggunakan dashboard youtube studio ini, memang prinsip update tampilan yaitu agar lebih menarik dan lebih mudah digunakan dari tampilan sebelumnya.

Cara Melihat Klaim Hak Cipta Video di Dashboard Youtube Studio


Baik, langsung saja bagaimana cara melihat klaim hak cipta youtube pada video di channel kita.

Login ke youtube dengan akun gmail untuk masuk channel youtube anda. Klik gambar foto profil di bagian kanan atas dan pilih youtube studio



selanjutnya pilih video pada menu dan klik garis tiga di samping lalu pilih klaim hak cipta 



Maka akan tampil semua video yang terkena klaim hak cipta dan kita dapat melihat semua video-video tersebut dengan mudah. Selanjutnya terserah anda, mau membiarkannya tetap di channel youtube atau menghapusnya.

Cara Melihat Klaim Hak Cipta Video di Dashboard Youtube Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel