Jadwal Tes SKB Direncanakan Akhir Bulan April atau Awal Mei

Pada informasi dari Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) sebelumnya bahwa pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan ditunda karena bencana nasional yang saat ini sedang dialami yaitu penyebaran virus covid-19.

Selanjut informasi terbaru jadwal tes SKB CPNS tahun anggaran 2019 direncanakan akan dilaksanakan pada akhir April atau awal bulan Mei 2020. Hal ini disampaikan langsung oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalu akun media sosial resmi BKN.

Selain itu mulai kemarin tanggal 22-23 Maret 2019, telah diumumkan hasil kelulusan tes SKD yang telah dilaksanakan. Pengumuman secara serentak seluruh Indonesia ini dapat anda lihat pada media sosial dan website resmi instansi dimana anda melamar.

Sambil menunggu Jadwal Tes SKB yang akan dipastikan oleh BKN, sebaiknya luangkan banyak waktu dan fokus mempersiapkan diri untuk mengikuti tes SKB nanti bagi anda peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus SKD dan melanjutkan pada tahap SKB.

Apalagi pada saat ini pemerintah sedang menghimbau kepada seluruh warga negara untuk beraktifitas di rumah, hindari perkumpulan dan keluar rumah hanya jika ada kebutuhan mendadak. Semua ini dilakukan demi menghentikan penyebaran virus Corona yang mudah tertular melalui kontak fisik dari orang yang terinfeksi.



Semua sekolah dan pegawai ASN juga diliburkan dan bekerja di rumah, nah dengan situasi dan kondisi seperti ini, maka kita lebih banyak memiliki waktu di rumah. Waktu tersebut luangkan untuk terus mempelajari materi-materi tes SKB sehingga pada waktu pelaksanaan jadwal tes SKB nanti, anda sudah siap dan mampu menjadi CPNS di tahun ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel