Cerita Lucu Gempa Bumi Semalam di Timur Indonesia

Gempa bumi merupakan bencana alam yang terjadi secara alami tanpa ada penyebab dari aktivitas manusia. Secara garis besar bencana alam terjadi secara alami dan akibat dari ulah manusia.

Ada yang takut, sedih dan khawatir ketika terjadi gempa bumi. Namun, cerita ini bukanlah candaan yang menyepelehkan situasi ketika mengalami gempa bumi. Toh hidup juga butuh candaan meski dalam situasi yang menegangkan.

Ini merupakan kisah yang saya alami sendiri jadi merupakan kejadian nyata bukan fiksi. Suatu malam sepulang dari rumah teman karena urusan pekerjaan, setibanya di rumah sekitar pukul 01.00 WIT. Saya belum langsung tidur sebab kebiasaan setelah pulang pasti membuka laptop dan menghabiskan sedikit waktu untuk mengecek jumlah pengunjung blog ini, youtube saya dan penghasilan google adsense. Ditambah lagi melihat perkembangan hal-hal terkait informasi terbaru baik di media sosial maupun di website.

Kurang lebih satu jam berada di depan laptop, saya mulai merasa sangat ngantuk. Mungkin karena kecapean sibuk seharian. Tanpa berpikir lama, langsung menuju tempat tidur untuk membaringkan badan dan memakai selimut.

Seketika saya langsung terlelap meski belum sempurna, perjalanan mata menuju tertutup karena ngantuk yang sangat menggebu ini. Antara sadar dan setengah sadar, mata ini mulai beranjak tertutup. Tiba-tiba, dalam keadaan setengah sadar saya mendengar suara gemuruh diikuti dengan goyangnya dinding kamar, kayu dan atap rumah yang terlihat jelas tanpa plafon.


Secara spontan mata saya yang tadinya hampir tenggelam kembali terbuka dan melihat semua bangunan rumah dan kamar yang bergoyang itu. Namun ternyata rasa ngantuk yang menggila membuat tubuh ini acuh tahu dan pusing amat 😆

Beberapa detik terjadinya gempa hingga selesai, saya langsung tertidur lelap seakan semua biasa-biasa saja termasuk gempa berdaya keras yang baru saja terjadi.

Cerita Lucu Gempa Bumi

" Akibat ngantuk berat, saya hanya melihat atap dan dinding yang bergoyang karena gempa, setelah itu kembali tidur lelap sampai esok hari. Untung saja tidak ada bangunan yang runtuh "

Pada esok harinya, kejadian gempa malam itu ramai di media sosial tingkat kabupaten serta banyak dibicarakan oleh orang-orang. Katanya gempa semalam sangat kuat dan terjadi lebih dari sekali. Bahkan ada juga yang mengatakan orang-orang sudah lari menyelamatkan diri di tempat terbuka. Padahal saya hanya kembali tidur tanpa merasa adanya gempa.

Belum ada Komentar untuk "Cerita Lucu Gempa Bumi Semalam di Timur Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel