Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Balon di Massenger

Pengguna media sosial facebook pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pendukung chatting milik facebook untuk mendukung semakin baik saat mengirim pesan untuk berkomunikasi dengan teman-teman kita di facebook.

Pada massenger terdapat balon pemberitahuan yang akan muncul di layar HP ketika ada pesan masuk. Jika pesan tersebut tidak dibuka maka balon notifikasi itu akan tetap ada dan tampil di layar HP. Bagi kebanyakan orang atau pengguna massenger, mungkin hal tersebut biasa saja atau tidak masalah tapi ada sebagian orang yang akan merasa terganggun dengan pemberitahuan blog massenger tersebut.

Misalnya anda pengguna facebook yang tidak mau menerima atau membalas pesan massenger dari seseorang tapi selalu muncul balon pemberitahuan dari orang tersebut karena mengirim pesan terus menerus. Nah, situasi seperti inilah yang kadang membuat kita perlu untuk menonaktifkan balon pemberitahuan massenger.

Ada juga sebagian orang yang lebih nyaman ketika langsung mengecek pesan massenger tanpa harus ada pemberitahuan atau notifikasi balon di bagian bawah tampilan layar HP.


Anda juga dapat menghilangkan notifikasi pembertahuan di massenger yang berbentuk balon jika anda berada pada situasi sedang tidak ingin tertanggu dengan pesan-pesan massenger yang masuk.

Buka massenger lalu klik foto profil di bagian kiri atas

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Balon di Massenger

Kemudian gulir ke bagian bawah dan nonaktifkan balon obrolan dengan menggeser tanda di samping


Anda telah berhasil menonaktifkan balon obrolan massenger dengan sangat mudah dan balon obrolan massenger kini tidak akan muncul lagi di layar HP anda. Untuk mengetahui pesan-pesan massenger, anda bisa melihatnya langsung dengan membuka massenger saat menginginkanya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Balon di Massenger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel