Cara Menghapus Seluruh Chat WA Grup Dengan Cepat Agar Memori HP Tidak Full

Dengan membaca tulisan ini berarti kemungkinan besar anda merupakan pengguna What app yang aktif dan mungkin pernah atau sedang mengalami memori bawaan HP yang hampir penuh karena penggunaan atau banyaknya penyimpanan file, gambar dan video termasuk chat yang sangat banyak di WA seperti chat pribadi atau di grup-grup WA yang anda tergabung.

Banyak sekali penyebab memori HP penuh seperti pemakaian aplikasi yang berlebihan, menyimpan banyak file, foto dan video di memori HP dan juga gambar serta video yang sangat banyak di grup WA dan tersimpan otomatis ketika membukanya di chat.

Baca juga : Cara Mengubah Lokasi Penyimpanan Aplikasi di HP Android

Cepat atau lambat memori HP akan penuh karena chat WA yang tidak pernah dibersihkan atau dihapus. Ada contoh kasus ketika memori HP hampir penuh dan tidak dapat menghapus sebagian aplikasi di HP karena semuanya dibutuhkan atau digunakan sehari-hari maka solusinya yaitu menghapus semua chat WA grup-grup yang anda bergabung.

Kadang pengguna WA lupa kalau gambar, video dan segala yang ada di chat grup juga memakai ruang memori HP dan sekian lama bahkan tahun chat-chat tersebut tidak dihapus maka akan mengakibatkan memori HP banyak terpakai dan akan penuh.

Salah satu masalah yang paling menjengkelkan ketika memori HP penuh yaitu kerja dari pada HP menjadi lambat sehingga kita akan geram saat harus terburu-buru menggunakan HP tersebut. Jadi solusinya yaitu silahkan hapus semua chat WA, terutama di grup-grup hingga memori HP mendapatkan cukup ruang.

Cara Menghapus Semua Chat di WA Grup dengan Cepat


Buka WA grup yang ingin dihapus semua chatnya, lalu klik tanda titik tiga di kanan atas kemudian pilih lainnya

Cara Menghapus Seluruh Chat WA

Selanjutnya pilih bersihkan chat, maka semua chat di dalam WA milik anda terkait grup akan terhapus.


Dengan menghapus seluruh chat WA grup maka semua gambar, foto, video dan file-file lainya akan ikut terhapus dari memori HP anda sehingga akan lebih banyak ruang yang tersedia buat memori HP dan kerja HP lebih maksimal karena atau tidak lemot.

Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat serta berhasil membuat memori HP android anda tidak penuh lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel