Cara Mendapatkan Gambar Berkualitas HD di Google Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Gambar Berkualitas HD di Google - Ketika kita membutuhkan gambar-gambar yang berhubungan dengan segala sesuatu yang kita kerjakan pasti ujung-ujung lari ke google apabila kita tidak memiliki gambar yang dimaksud. Seperti saat kita membuat spanduk atau baliho, mungkin sebagian gambar kita punya tapi ada juga yang kurang. Apalagi jika kita membuat spanduk tentang sebuah produk, kebanyakan gambar-gambar yang kita butuhkan akan kita ambil di google.

Bukan saja para desain baliho dan spanduk, hal juga berlakuk untuk seorang blogger yang sering menulis di blog. Ketika kita tidak memiliki gambar tentang isi postingan blog maka sering kita akan mengambilnya di internet. Namun, para blogger sebaiknya jangan melakukan hal itu sebab bisa saja gambar tersebut mengandung hak cipta dan jika itu terjadi maka akan perpengaruh buruk pada perkembangan blog atau website di masa yang akan datang. Oleh karena itu, sebagai seorang blogger harus bijak untuk mengambil-gambar dari internet.


Pada dasarnya semua akan menginginkan gambar yang mereka ambil di google memiliki kualitas tinggi atau HD agar ketika melakukan pengeditan gambar tersebut tidak pecah sebab semua pasti mau hasil kerja mereka baik itu desainer spanduk/baliho maupun blogger.

Tidak semua gambar yang anda cara di google itu berkualitas HD karena prinsipnya google menampilkan gambar secara keseluruhan dari kepasitas rendah, sedang dan tinggi dan hal ini akan membuat kesulitan dan memakan waktu lama untuk mencari satu persatu mana gambar yang berkualitas baik. 

Maka, kita perlu melakukan cara yang menurut saya sangat mudah dilakukan untuk langsung melihat semua gambar berkualitas HD atau tinggi ketika mencarinya di google. Dengan sedikit pengaturan di pencarian google maka akan dengan mudah kita memperoleh gambar-gambar terbaik dalam jumlah banyak bertema apa saja.

Cara Mendapatkan Gambar Berkualitas HD di Google


Sebagai contoh untuk cara mendapatkan gambar HD kali ini saya akan mencari gambar rumah berkualitas HD di google. Untuk penerapannya nanti anda bebas mencari gambar apa saja yang diperlukan nantinya.

Masuk ke pencarian google seperti biasa dan memasukkan kata kunci gambar yang anda cari, klik menu gambar, lalu pilih alat agar muncul sub menu gambar di bagian bawah. Selanjut pilih ukuran akan muncul sub menu ukuran lalu pilih lebih dari maka akan tampil pilihan semua ukuran gambar google dari minimal sampai maksimal. Silahkan pilih ukuran kapasitas gambar yang diinginkan, karena kita akan mencari gambar berkapasitas HD maka sudah seharusnya pilih ukuran kapasitas maksimal.


Dengan pengaturan pencarian google yang kita lakukan seperti ini maka gambar yang tampil semuanya berukuran yang kita pilih yaitu berkualitas maksimal atau HD. Silahkan pilih dan ambil gambar yang menurut anda menarik tanpa harus bingung memilih mana gambar dengan kualitas baik sebab semua gambar memiliki kualitas HD.

Ingat ! cara ini hanya untuk orang-orang selain blogger sebab karena jika buat postingan blog alangkah baik mencari gambar yang bebas hak cipta tapi jika anda termasuk blogger yang tidak menjadi publisher adsense atau orang yang menampilkan iklan google di blog bagi saya tidak masalah mengambil gambar apa saja di google. Namun bagi blogger yang berniat mendaftarkan blog ke adsense, saya tekankan jangan lakukan hal ini. 

Meskipun sebelumnya anda sudah menjadi publisher dan mengambil gambar milik orang lain juga akan berdampak pada iklan yang blank atau kosong (tidak muncul) bahkan bisa juga akun kita dibanned adsense kita dibanned karena melanggar kebijakan google adsense. Semoga dengan cara seperti ini dapat mempermudah anda untuk mendapatkan gambar HD dengan mudah demi memperlanjar pekerjaan atau urusan anda. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Gambar Berkualitas HD di Google Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel