Cara Aktifkan Internet 30 GB hanya 10 Rupiah di Aplikasi My Telkomsel

Cara Aktifkan Internet 30 GB hanya 10 Rupiah di My Telkomsel - Dunia beberapa bulan terkahir ini sedang dilanda bawah virus yang dapat dikatakan menjadi bencana nasional yaitu virus Corona atau COVID-19.

Sejak bulan Maret sampai April 2020, virus corona juga melanda Indonesia yang mengakibatkan ratusan hingga ribuan orang yang terinfeksi virus corona ini. Virus corona merupakan salah satu virus yang penyebarannya sangat cepat.

Demi mencegah penyebaran virus corona di Indonesia dan mengakibatkan lebih banyak korban maka pemerintah mengambil kebijakan untuk meliburkan sekolah, kampus dan membatasi kerja ASN melalui DARING dan pembatasan sosial di kalangan masyarakat. Masyarakat dihimbau agar tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus corona.

Dengan meliburkan sekolah dan kampus maka proses belajar dan mengajar juga dilakukan secara online atau DARING sehingga setiap kebutuhan siswa, mahasiswa, guru dan dosen serta pegawai pemerintahan lainnya sudah pasti membutuhkan kuota internet yang banyak demi kelancaran proses DARING.

Oleh karena itu pemerintah bekerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia yaitu TELKOMSEL untuk memberikan biaya pembelian internet yang sangat murah kepada seluruh pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia.

Semua pengguna dapat membeli paket internet 30 GB hanya seharga 10 Rupiah. Bahkan ada juga gratis untuk mengakses situs belajar ruang guru. Wow, luar biasa dan sangat membantu kelancaran proses belajar dari rumah masing-masing yang dilakukan secara online.


Cara Aktifkan Internet 30 GB hanya 10 Rupiah di My Telkomsel


Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu pasang atau download aplikasi my telkomsel di smartphone anda karena proses pembelian akan dilakukan melalui aplikasi tersebut.

Setelah terpasang, silahkan login menggunakan nomor HP anda. Gunakan nomor HP yang akan digunakan untuk internetan nantinya.

Setelah masuk ke aplikasi My Telkomsel, pilih menu Shop di bagian bawah lalu internet di bagian atas


Anda akan langsung temukan tampilan kuota internet 30 GB harga Rp. 10 dengan masa berlaku 30 hari. Klik Buy untuk membeli dan beberapa detik kemudian akan ada sms pemberitahuan penambahan kuota internet 30 GB di sim card atau kartu anda di HP.


Sedangkan di bawahnya kuota bebas akses atau Rp.0 untuk mengakses situs ruang guru selama 30 hari. Klik Buy untuk mendapatkan intenternet bebas akses tersebut.

Demikian Cara Aktifkan Internet 30 GB hanya 10 Rupiah di Aplikasi My Telkomsel dan semoga informasi ini bermanfaat dalam membantu paket internet bagi pengguna telkomsel.

Cara Aktifkan Internet 30 GB Harga 10 Rupiah di Masa Virus Corona (Telkomsel)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel