Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Maluku Utara 2019

Berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI bahwa pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS tahun 2019 untuk intansi pusat dan daerah akan diumumkan mulai tanggal 12 sampai 16 Desember 2019.

Seleksi administrasi atau berkas persyaratan yang lulus merupakan tahap awal bagi para pelamar CPNS yang kemudian akan dilanjutkan dengan Seleksi Komptensi Dasar (SKB) dan Seleksi Komptensi Bidang (SKB).

Dari BKN menyampaikan kepada para peserta seleksi CPNS agar dapat mengecek pengumuman kelulusan melalui website resmi intansi pusat dan daerah yang terkait atau melihat pengumuman di portal SSCN BKN.

Ada beberapa instansi pusat yang telah mengumumkan peserta yang lulus administrasi, misalnya pada Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KEMENKUMHAM 2019 dan beberapa instansi pusat lainnya yang dapat dilihat langsung pada website resmi intansi tersebut.

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi untuk instansi daerah juga berlaku hal yang sama yaitu dapat dilihat langsung ke portal SSCN atau website pemerintahan daerah.

Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Maluku Utara


Untuk provinsi Maluku Utara, pengumuman seleksi administrasi belum terdapat di website resmi pemerintahan Maluku Utara atau Badan Kepegawaian Daerah Maluku Utara sejak postingan ini dipublish.

Akan tetapi, pengumuman lulus seleksi administrasi CPNS Maluku Utara dapat dilihat langsung melalui portal SSCN peserta seleksi CPNS masing-masing.

Bagi anda peserta CPNS tahun 2019 yang mendaftar pada provinsi Maluku Utara dapat langsung melihat informasi lulus administrasi di portal SSCN dengan login menggunakan email dan password anda masing-masing untuk saat ini sebab belum tersedia pengumuman di website BKD Maluku Utara.

Silahkan masuk ke akun SSCN BKN dengan memasukkan NIK dan sandi saat mendaftar dan perhatikan di bagian paling bawah akan ada keterangan Selamat !Anda Lulus Tahap Administrasi Berkas dan bagi yang belum lulus mungkin akan ada keterangan lain yang nantinya diharuskan untuk melalui masa sanggah.

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Maluku Utara
Namun, untuk saat ini belum dapat mencetak kartu peserta ujian karena masih menunggu masah sanggah dan verifikasi sanggah.

Apa bilan pengumuman seleksi administrasi CPNS 2019 Maluku Utara sudah tersedia di website resmi pemerintah provinsi Maluku Utara maka admin akan menambahkan (update) postingan ini dan mengaktifkan link download file pdf pengumuman seleksi administrasi CPNS 2019 MALUT.

Update :

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Maluku Utara 2019 PDF ( Download )

Demikian informasi tentang Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Maluku Utara 2019 silahkan dicek langsung pada akun SSCN anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel