Cara Hapus Halaman Facebook (Fanspage) yang Tidak Digunakan Lagi Dengan Mudah

Media sosial terkenal di dunia seperti facebook banyak digunakan oleh orang-orang karena kemudahan dan tidak rumit sehingga semua kalangan orang-orang dapat dengan mudah membuat dan menggunakan facebook.

Bahkan saat ini facebook selalu mengikuti perkembangan media sosial lain dengan menambahkan fitur-fiturnya seperti upload video, membuat cerita (story) dan siaran langsung termasuk mendapatkan uang dengan video yang dimonetisasi dengan iklan oleh pengguna. Hal ini sama seperti youtube.

Di facebook kita dapat membuat grup sama seperti media sosial lainnya namun ada kelebihan lain di facebook yaitu membuat halaman atau fanspage.

Fanspage berbeda dengan grup keran fanspage setiap orang hanya boleh mengikuti sedangkan grup facebook orang dapat bergabung. Fanspage lebih bersifat pribadi baik orang atau instansi, komunitas dan organisasi namun kebanyakan banyak pengguna facebook lebih memilih membuat fanspage pribadi untuk mendapatkan pengikut atau fans.

Saya sendiri membuat fanspage pribadi dan membuat beberapa fanspage yang bertema pendidikan. Ada juga kebanyakan pengguna fanspage yang membuat lebih dari beberapa fanspage sehingga ketika fanspage yang kita buat sudah tidak digunakan atau tidak mampu mendatangkan fanspage maka dapat dihapus dan fokus saja pada fanspage yang banyak pengikutnya.

Cara Menghapus Fanspage Facebook


Buka fanspage atau halaman facebook yang anda buat

Cara Hapus Halaman Facebook

Scroll ke bawah dan pilih hapus halaman denga klik edit


Kemudian klik hapus, setelah anda menghapus halaman secara permanen, anda tidak akan bisa mengembalikannya lagi


Akhiri proses hapus halaman facebook dengan mengklik OK


Anda telah berhasil menghapus halaman facebook atau fanspage yang sudah tidak digunakan lagi atau tidak aktif dipakai.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hapus Halaman Facebook (Fanspage) yang Tidak Digunakan Lagi Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel