Saat Ini Status Whatsapp Dapat Dibagikan ke Cerita Facebook

Status Whatsapp Dapat Dibagikan ke Cerita Facebook - Whatsapp sebagai aplikasi chatting saat pertama rilis, semakin mengembangkan aplikasinya dengan tambahan fitur-fitur penting yang sangat dibutuhkan penggunannya. Mulai dari mengirim pesan, panggilan video dan status. Kini whatsapp kembali menambahkan fitur terbaru yaitu membagikan status ke cerita facebook.

Saya sedikit kaget ketika melihat tampilan aplikasi whatsapp pagi ini saat bangun tidur. Ketika membuat status atau story di whatsapp tiba-tiba terlihat ada tulisan di bawah status bagikan ke cerita facebook. Dalam hati saya berkata, ternyata whatsapp kembali memperbaharui kinerja aplikasinya dan telah bekerja sama dengan facebook sebagai media sosial terbesar di dunia.

Bagi anda yang belum tampil tulisan bagikan ke cerita facebook di bagian bawah status whatsapp, mungkin anda perlu memperbaharui aplikasi whatsapp yang ada di HP anda agar tampil fitur terbaru bagikan ke cerita facebook.

Pada dasarnya ketika kita membuat status di whatsapp sama saja dengan tampilan cerita kita di facebook karena menurut saya fitur cerita di facebook meniru fitur status di whatsapp. Kini whatsapp dan facebook telah bekerja sama dengan menambahkan menu bagikan status whatsapp ke cerita di facebook.

Cara bagikan status whatsapp ke cerita facebook


Untuk memastikan agar aplikasi whatsapp anda ada versi terbaru maka lakukan dulu pembaharuan agar segera tampil fitur bagikan status WA ke cerita FB. Buka aplikasi whatsapp seperti biasa dan masuk ke menu status untuk membuat status baru baik tulisan, gambar atau gambar dan tulisan sekaligus.

Setelah status berhasil terpublikasi, lihat tepat di bawah status anda terdapat menu bagikan ke cerita facebook, nah klik untuk membagikannya ke cerita FB anda.



Agar lebih mempermudah lebih cepat tampil di cerita facebook anda, login atau masuk terlebih dahulu aplikasi facebook di HP anda agar ketika dibagikan nanti tidak lagi meminta login masuk ke facebook.

Saat ini kita semakin enjoy menggunakan aplikasi whatsapp dengan semakin banyak tambahan-tambahan fitur dan pembaharuan atau update yang dilakukan.

Belum ada Komentar untuk "Saat Ini Status Whatsapp Dapat Dibagikan ke Cerita Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel