Cara Merubah Nama Jaringan dan Password Wifi Portable di HP Android

Salah satu manfaat yang paling saya rasakan selama menggunakan HP andorid yaitu wifi portable yang dapat dibagikan kepada pengguna lain. Jadi selama menjadi blogger dan rutin menulis di blog selama ini saya lebih sering menggunakan wifi portable ketika sedang berada di rumah, ada juga sebagian saudara saya yang menggunakan wifi portable dari HP android saya.

Saya akan menggunakan jaringan wifi lain ketika ngeblog di kedai kopi karena saat ini hampir semua usaha warung kopi sudah menyediakan wifi atau jaringan internet yang dapat diakses secara gratis. Setahu saya semua HP android untuk semua tipe tersedia wifi portable jadi anda dapat menerapkan tutorial merubah wifi portable ini selama menggunakan HP android tipe apa saja.

Password wifi portable di HP android ketika baru pertama dibeli sebenarnya sudah tersedia, hanya saja masih bawaan default HP jadi kita perlu merubah password wifi di HP android yang telah kita beli sesuai dengan keinginan kita sehingga akan lebih mudah untuk mengingat ketika akan membagikan jaringan wifi kepada orang lain.

Selain merubah password jaringan wifi portable kita juga dapat merubah nama jaringan wifi kita yang nantinya dapat dilihat oleh orang lain ketika kita mengaktifkan wifi portable di HP android. Anda juga dapat mempromosikan blog anda bagi seorang blogger dengan merubah nama wifi menjadi nama blog anda sehingga orang dapat langsung mengetahui blog milik anda.

Baca : 8 Cara Promosi Blog Agar Mendapatkan Banyak Pengunjung Dengan Mudah

Cara Merubah Password Wifi Portable di HP Android


Jika anda belum merubah wifi portable di HP android anda maka perlu untuk dirubah sesuai dengan kode password yang anda suka.

Buka pengaturan HP android, lalu pilih lainnya



Selanjutnya pilih menambatkan dan hotspot portable



Kemudian siapkan hotspot WLAN


Silahkan merubah nama jaringan wifi HP android anda, lalu centang bagian bagian tampilkan sandi dan silahkan rubah sandi atau password sesuai keinginan anda.


Lalu simpan perubahan dan sekarang nama jaringan dan password wifi portable di HP android anda telah berhasil dirubah sesuai dengan keinginan anda. Kini anda dapat membagi wifi portable anda dengan mengatakan nama password untuk yang sudah anda buat serta nama jaringan wifi yang terbaca ketika anda mengaktifkan wifi portable.

Belum ada Komentar untuk "Cara Merubah Nama Jaringan dan Password Wifi Portable di HP Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel