Denny Siregar, Dari Blog www.dennysiregar.com Menjadi www.dennysiregar.id

Denny Siregar, Dari Blog www.dennysiregar.com Menjadi www.dennysiregar.id - Malam ini secara sengaja saya mencari di google dengan mengetik kata kunci Denny Siregar dan menemukan blog barunya www.dennysiregar.id. Dulu saya sering membaca tulisan-tulisan Denny Siregar di blog www.dennysiregar.com. Namun, blog tersebut telah dihacker dan hari ini saya iseng mencari di google akhirnya ketemu blog baru beliau.

Saya suka membaca tulisan-tulisan pak Denny Siregar, sebagai orang yang juga senang menulis, Denny Siregar termasuk orang yang menjadi inspirasi untuk kita selalu mengasah pengetahuan dan membaca kenyataan yang terjadi untuk dituangkan menjadi tulisan.

Tampilan blog baru Denny Siregar mirip dengan blog lamanya baik dari template dan topik-topik pembahasan yang ditulis tentang buku, politik, opini dan analisis. Semua orang berhak menyampaikan opini dan analisa mereka pada suatu peristiwa yang terjadi dalam bentuk tulisan. Apapun opini yang tulis kita perlu menghargainya sebab berbeda pendapat itu biasa terjadi dalam kehidupan manusia dan ilmu pengetahuan.

Denny Siregar, Dari Blog www.dennysiregar.com Menjadi www.dennysiregar.id

Denny Siregar telah menulis beberapa buku yang cukup terkenal, diantaranya Tuhan dalam Secangkir Kopi, Semua Melawan Ahok dan Seni Perang Jokowi. Semangat beliau dalam menulis buku juga menjadi motivasi bagi saya yang baru saja menulis 1 buku untuk selalu berkarya dengan melahirkan buku-buku yang lain.

Baca juga : Cara Menjadi Penulis Buku Bagi Orang yang Suka Menulis

Entah kenapa blog pertama beliau dihack, saya juga kurang paham kejadiannya tapi dengan membuat blog baru www.dennysiregar.id membuat orang-orang termasuk saya kembali dapat membaca tulisan-tulisan pak Denny Siregar.

Apapun yang tulis oleh pak Denny Siregar menurut saya itu merupakan pemikiran beliau, terkait sepamahan atau tidak itu urusan lain. Namun, sebagai orang juga suka menulis, saya lebih melihat beliau sebagai motivator bagi penulis-penulis muda untuk selalu menulis dalam menuangkan ide, gagasan dan pendapat.

Semoga blog baru Denny Siregar ini tidak lagi dihack sehingga beliau dapat terus menulis dan menjadi inspirasi bagi penulis-penulis muda dalam mengasah ide-ide mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel