Cara Terbaru Menghapus Akun Gmail di Google yang Bermasalah

Cara Terbaru Menghapus Akun Gmail di Google - Pada tulisan ini saya akan membagikan cara terbaru menghapus akun google atau gmail kita karena mengalami masalah. Jadi salah satu email gmail saya mendaptkan teguran dari google saat saya menggunakan email tersebut untuk membuat akun youtube. Waktu itu, channel youtube saya mendapatkan teguran dan dibanned oleh google sehingga akun gmail bermasalah dan tidak dapat mengakses youtube lagi.

Akun gmail juga termasuk akun google jadi menghapus akun email gmail anda sama saja dengan menghapus akun google.

Pertimbangkan secara baik untuk menghapus akun gmail anda sebab semua data dan file email yang ada juga akan hilang selamanya. Jika ada file atau dokumen penting, silahkan diback up atau download terlebih dahulu sebelum mulai menghapus akun gmail.

Saya menghapus akun gmail karena bermasalah dan tidak terdapat data-data penting di dalamnya dengan melakukan pemeriksaan secara teliti. Cara menghapus akun gmail ini merupakan yang terbaru karena tampilan akun google sendiri telah mengalami perubahan.

Cara Menghapus Akun Gmail di google


Buka akun gmail anda, lalu pilih Data dan Personalisasi


Lihat menu Download, hapus, atau buat rencana untuk data, jika anda ingin mendownload data sebelum dihapus maka lakukanlah tapi bila ingin segera menghapusnya silahkan pilih Hapus layanan atau akun anda


Mulai menghapus akun gmail anda dengan mengklik hapus layanan. Anda akan diminta verifikasi email dan password untuk membuktikan bahwa benar anda adalah pemilik akun google tersebut. Masuk untuk melanjutkan proses hapus akun google.


Dengan mengikuti cara menghapus akun gmail seperti di atas, anda telah berhasil menghapus akun google anda yang mengalami masalah dan dapat membuat akun google yang baru.

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Menghapus Akun Gmail di Google yang Bermasalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel