Cokelat SULAMINA Ole-Ole Khas Kepulauan Sula

Bagi anda para penikmat cokelat di Indonesia, anda pasti telah banyak merasakan banyak sekali jenis dan rasa cokelat yang ada. Mulai dari cokelat yang harganya mahal sampai cokelat yang murah meriah. Cokelat menjadi jenis makanan ringan yang sangat disukai banyak orang, mulai anak-anak, remaja sampai pada orang dewasa.

Ada beberapa produk cokelat yang cukup populer di Indonesia seperti Pipiltin Cocoa yang berasal dari Bali, Chocodot yang berasal dari Garut, Jawa Barat, Cokelat Monggo dari Yogyakarta dan masih banyak lagi jenis produk cokelat dari Indonesia yang berasal dari berbagai penjuru daerah.

Nah, kali ini saya akan memperkenalkan jenis produk cokelat baru yang berasal dari Kepulauan Sula, Maluku Utara yang bernama Cokelat Sulamina.

Cokelat Sulamina belum lama diproduksi di Indonesia tepatnya di Desa Wainin, Kepulauan Sula. Cokelat terbaru ini diproduksi dari bahan asli tanaman cokelat yang ada di Kepulauan Sula. Produk rumahan ini sampai saat ini mulai populer dan banyak diminati bukan saja oleh penduduk lokal tapi juga disukai oleh orang-orang dari luar Kepulauan Sula.

Cokelat Sulamina memiliki banyak rasa seperti jambu mete, tomi-tomi, cokelat rasa kopi dan lain-lain. Banyak pebisnis yang mulai melirik produk cokelat Sulamina ini. Mereka membeli dari Kepulauan Sula kemudian menjualnya di daerah mereka seperti kota Ternate dan kota Manado bahkan ada juga sampai ke daerah Jawa.


Bagi anda yang pernah atau memiliki kenalan di Kepulauan Sula, Maluku Utara. Anda juga dapat menikmati rasa nikmatnya cokelat ini dengan memesan lewat kenalan yang ada. Cokelat Sulamina kini menjadi ole-oleh khas dari Kepulauan Sula.

COKELAT SULAMINA Ole-Ole Khas Kepulauan Sula

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel