Fay Ehsan dan Alip Ba Ta, Fingerstyle Indonesia Berkabat Luar Biasa

Fay Ehsan Fingerstyle - Belakangan ini saya mulai menikmati dunia fingerstyle dengan viralnya channel youtube Alip Ba Ta yang menghebohkan. Saya juga menjadi salah satu subcribers di channelnya karena mulai suka menonton permainan gitarnya yang menurut saya sangat luar biasa.

Sebagai orang yang bukan bergelut di dunia musik atau lagu, saya tidak terlalu banyak mengenal para pemain musik denga kategori fingerstyle tersebut. Beberapa bulan ini hanya suka menonton channel Alip Ba Ta dengan musik-musik cover baru yang dimainkan.

Semalam, tiba-tiba diberanda youtube smarthphone saya muncul channel Fay Ehsan, penasaran dan saya membukanya karena melihat thumbnail videonya yang sedang main musik. Wow ! ternyata kemampuan fingerstylenya juga sangat luar biasa. Manurut saya, Fay Ehsan dan Alip Ba Ta memiliki keahlian fingerstyle yang mengagumkan di Indonesia. Mereka merupakan fingerstyle Indonesia yang luar biasa.

Rasa penasaran pun hadir dalam pikiran saya, antara Fay Ehsan dan Alip Ba Ta, siapakah yang lebih dulu terjun ke dunia youtube. Akhirnya saya mencari tahu langsung ke channel youtube mereka masing-masing dan ternyata Fay Ehsan lebih dulu bergabung di youtube sejak tanggal 13 Januari 2012 sedangkan Alip Ba Ta bergabung pada 27 Jan 2018.



Fay Ehsan memang lebih dulu bergabung ke youtube namun jika dilihat dari jumlah subscribe maka lebih banyak Alip Ba Ta dengan 1,49 jt subscriber dan Fay Ehsan untuk saat ini 45,1 rb subscribe namun saya yakin channel youtube Fay Ehsan juga akan semakin populer dan bertambah banyak jumlah subscribernya.

Baca juga : Alip Ba Ta : Channel Youtube yang Menghebohkan Dunia Fingerstyle

Ternyata banyak para pemain musik fingerstyle di Indonesia yang memiliki kemampuan skala internasional bahkan banyak komentar-komentar dari luar negeri yang mengagumi teknik permainan gitar Fay Ehsan dan Alip Ba Ta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel