Contoh Surat Pernyataan CPNS Bersedia Ditempatkan Dimana Saja

Seleksi penerimaan CPNS tahun 2019 kembali dibuka setelah tahun kemarin yang juga dilakukan penerimaan. Masyarakat Indonesia berbondong-bondong melakukan pendaftaran sejak pertama dibuka pendaftaran pada tanggal 11 November kemarin.

Proses perekrutan CPNS dimulai dari pengumuman penerimaan, pendaftaran peserta, pengumuman kelulusan administrasi (berkas) pengumuman jadwal tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), pengumuman lulus SKB dan dilanjutkan dengan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKD) sampai pengumuman kelulusan menjadi CPNS pada bulan April 2020.

Saat ini masih pada tahapan pendaftaran peserta seleksi CPNS, semua orang fokus menganalisi formasi-formasi yang tersedia serta peluang memilih jabatan dan lokasi tes yang dapat mudah bersaing dan lulus pada setiap tahapan seleksi.

Contoh Surat Pernyataan CPNS

Salah satu persyaratan berkas digital yang harus diunggah pada saat mendaftar yaitu surat pernyataan bersedia ditempatkan di mana saja. Surat pernyataan tersebut sebagai pernyataan pendaftar bahwa jika lulus menjadi CPNS maka bersedia untuk ditempatkan di mana saja sesuai surat keputusan yang diberikan.

Contoh Surat Pernyataan CPNS


SURAT PERNYATAAN



Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                 :
Tempat tanggal lahir :
Alamat         :
Agama         :

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil saya bersedia ditempatkan diseluruh Unit Kerja dilingkungan......... ( nama instansi/kementerian). Apabila saya tidak memenuhi pernyataan ini, saya bersedia diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya dalam keadaan sadar dan atas kemauan sendiri serta tidak ada paksaan dari pihak manapun. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                       ......, ................ 2019

                  Yang membuat pernyataan,


                 Tanda tangan/meterai 6000

                 (...............................)


Catatan :

Jangan lupa meterai 6000 dan tanda tangan menggunakan tinta hitam.

Sesuaikan dengan instansi, tanggal dan nama pembuat pernyataan. Surat pernyataan ini merupakan salah satu persyaratan untuk lulus seleksi administrasi CPNS jadi jangan sampai lupa membuatnya. Semoga contoh surat pernyataan CPNN ini bermanfaat dan anda lulus sebagai CPNS tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan CPNS Bersedia Ditempatkan Dimana Saja "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel