Cara Atasi Kamera HP Gagal Merekam : Aplikasi Perekaman Lain Sedang Berjalan

Cara Atasi Kamera HP Gagal Merekam - Kamera pada HP android atau smartphone memiliki banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh seperti memotret dan merekam. Dengan kamera HP smartphone kita dapat mendokumentasikan segala aktivitas dan moment-moment penting dalam hidup.

Namun, cukup menjengkelkan ketika akan menggunakan kamera HP untuk merekam dan tiba-tiba mengalami masalah tidak dapat merekam. Keterangan yang muncul saat kamera HP smartphone saat gagal merekam yaitu hentikan aplikasi lain sebelum menggunakan kamera video 

Saya juga pernah mengalami kamera HP yang gagal merekam karena aplikasi perekam lain sedang berjalan. Waktu saya meminta bantuan seorang teman untuk merekam aktivitas kerja saya. Cukup menjengkelkan karena sebelumnya kamera HP baik-baik saja.

Beberapa cara telah saya lakukan untuk mengatasi kamera hp yang gagal merekam dengan mencari aplikasi perekaman mana yang sedang berjalan tapi tidak ditemukan dan kamera HP tetap saja tidak dapat digunakan untuk merekam dan tetap muncul keterangan hentikan aplikasi lain sebelum menggunakan kamera video.


Cara mengatasi kamera Smartphone tidak dapat merekam


Ketika melihat keterangan yang muncul di layar HP membuat saya sibuk mencari-cari aplikasi perekam lain yang terbuka padahal tidak ada sama sekali. Ternyata cara mengatasinya sangat mudah. Anda cukup merestart ulang HP untuk mengatasi kamera yang gagal merekam dan setelah saya memuat ulang HP, kamera HP akhirnya dapat kembali digunakan untuk merekam.

Bagaimana, mudah bukan cara mengatasi kamera HP yang gagal merekam ! kita kadang terjebak dengan keterangan hentikan aplikasi perekaman lain yang sudag diataur oleh sistem HP. Dari pada bingung dan mengutak-atik HP yang membuat capek dan lama, langsung saja restart HP anda dan masalah selesai. Selamat mencoba dan semoga berhasil 😉

Belum ada Komentar untuk "Cara Atasi Kamera HP Gagal Merekam : Aplikasi Perekaman Lain Sedang Berjalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel