8 Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Mobil Milik Sendiri

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Mobil Milik Sendiri - Memiliki mobil di rumah sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan transportasi keluarga saat melakukan perjalanan jauh, terutama di musim hujan. Namun, mobil milik anda juga dapat dijadikan sumber penghasilan tambahan selain dari pekerjaan utama anda. Terutama bagi anda yang hanya menggunakan mobil ke tempat kerja, waktu luang yang ada dapat dimanfaatkan untuk menambah uang sampingan selain dari pendapatan utama anda.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari sebuah mobil yang telah kita miliki dan cara-cara di bawah ini dapat anda pilih untuk dijalani sesuai dengan kemampuan serta waktu anda.

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan 


Bisnis sewa mobil


Apabila anda memiliki mobil lebih dari satu dan tidak pakai semua, dapat jadikan sebagian mobil tersebut menjasa jasa sewa mobil. Harga sewa biasanya dihitung 1 x 24 jam atau satu hari dengan biaya yang dapat anda tentukan sesuai dengan standar biaya di tempat tinggal anda.

Bisnis sewa mobil untuk kerabat


Bisnis sewa mobil ini terbilang khusus karena hanya menyewakan mobil kepada orang-orang dikenal atau kerabat dekat.

Kenapa ?

Karena banyak pemilik mobil yang khawatir atau kurang percaya penyewa yang tidak dikenal atau belum terlalu akrab untuk mempercayakan mobilnya demi mengindari hal-hal buruk yang akan terjadi seperti rusak, kecelakaan atau pencurian.

Hanya teman-teman atau kerabat dan saudara yang dapat menyewa mobil sehingga pemilik dapat memperoleh penghasilan tambahan dari mobilnya.

Jasa antar jemput bandara


Ini hanya tentang usaha mandiri atau pribadi anda dengan menyediakan jasa antar dan jemput bandara. Jadi anda dapat memberikan nomor telepon kepada teman-teman yang sering bepergian dengan pesawat udara sehingga ketika mereka membutuhkan jemputan di bandara atau dari rumah menuju bandara dapat langsung menghubungi anda.

Jasa antar jemput pelabuhan


Lakukan usaha yang sama seperti jasa antara jemput bandara tapi di pelabuhan kapal bagi orang-orang atau kenalanan yang sering berangkat menggunakan kapal laut.

Jasa antar jemput anak


Anda juga bisa menawarkan jasa antar jemput anak ke sekolah kepada teman-teman anda yang memiliki jam kerja sibuk. Sebagai teman atau sahabat mereka akan merasa aman jika anda yang mengantar dan menjemput anak mereka.

Jasa angkutan medis


Memang di setiap rumah sakit atau PUSKESMA telah tersedia mobil ambulans yang dipakai untuk menjemput dan mengantar pasien yang dari rumah ke rumah sakit atau sebaliknya.

Namun, anda juga dapat menyediakan jasa antar dan jemput bagi orang sakit yang akan pergi atau pulang ke rumah sebab ada juga sebagian orang sakit yang akan dibawa ke rumah sakit memilih menggunakan jasa sewa mobil, begitu juga mereka yang akan pulang ke rumah setelah sembuh.

Jasa angkut barang


Bagi anda yang memiliki mobil pick-up dapat menyediakan jasa angkut barang. Biasanya orang-orang yang akan pindah tempat tinggal pasti menyewa mobil pick up untuk angkut barang-barang mereka dan masih banyak lagi selain barang, anda juga dapat mengangkut bahan bangunan seperti semen, pasir dan batu serta alat bangunan lainnya sesuai dengan kemampuan kapasitas mobil anda.

Jasa transportasi online


Saat ini belum semua daerah di Indonesia terdapat perusahan transportasi online. Bagi anda yang berada di daerah yang telah beroperasinya transportasi online, manfaatkan situasi tersebut dengan mendaftar dan menjadi jasa angkutan online.

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Mobil Milik Sendiri

Orang-orang atau para penumpang cukup melakukan pemesanan melalui aplikasi seluler yang ada di handphone mereka. Ketika anda berada di dekat mereka maka aplikasi online di handphone anda juga akan memberitahukan bahwa ada penumpang yang memesan lalu anda jemput dan antar sampai tujuan.

Itulah cara - cara mendapatkan penghasilan tambahan dari mobil milik sendiri sehingga penghasilan setiap bulanya meningkat, tidak hanya bergantung dari gaji atau pendapatan dari pekerjaan utama.

Belum ada Komentar untuk "8 Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Mobil Milik Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel