Tips Youtuber : Promosi Channel Youtube Melalui Masker

Salah satu cara agar channel youtube kita banyak pengunjung dan orang-orang menonton video di channel kita yaitu dengan cara mempromosikan channel youtube kita kepada orang lain. Mulai dari keluarga, teman, sahabat dan kenalan.

Bahkan dari pihak youtube juga sangat menganjurkan untuk kita mempromosikan channel youtube. Dengan begitu, orang lain akan mengetahui bahwa kita memiliki channel youtube dan mereka akan melihat-melihat channel kita. Jika menarik dan bermanfaat maka berpeluang besar mereka akan mensubscribe atau mengikuti channel kita.

Banyak cara untuk kita mempromosikan channel youtube, seperti melalui media sosial, kaos dan lain-lain. Namun saat ini saya memiliki salah satu cara mempromosikan channel youtube dengan cara yang berbeda yaitu melalui masker.

Promosi seperti ini saya sebut dengan promosi berjalan sebab orang-orang dapat melihat nama channel youtube di masker yang kita pakai. Ketika banyak orang melihatnya, pastilah akan ada saja orang yang akan penasaran dan membuka channel youtube kita.

Apa lagi saat situasi pandemi COVID-19 seperti sehingga pemerintah menganjurkan agar kita selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah demi mencegah penyebaran virus corona.

Untuk membuat masker bertuliskan nama channel anda, dapat pergi ke tempat-tempat penyedia jasa sablon digital, manual atau bordir.


Pada kesempatan kali ini saya menulis nama channel saya Ato Basahona ke jasa sablon digital atau sablon polyflax.

Selamat mencoba tips youtuber ini dari saya youtuber pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel