Cara Menambah Jumlah Baca Juga di Blog Pada Template VioMagz

Cara Menambah Jumlah Baca Juga di Blog - Template VioMagz buatan Mas Sugeng sudah banyak digunakan oleh banyak blogger termasuk pada Blog Ato Menulis ini. Template VioMagz menjadi semakin populer karena banyak juga dipakai oleh blogger-blogger yang telah sukses, salah satu blogger sukses di Indonesia yaitu Mas Timon.

Desain template vio magz dari mas Sugeng sudah sangat menarik dan seo sehingga mampu menjadikan blog kita semakin mampu bersaing dengan blog-blog lain jika dikelola dengan baik dan benar.

Namun pada sebagian blogger, termasuk saya memiliki keinginan yang lain pada tampilan blog sehingga saya melakukan sedikit perubahan-perubahan pada template vio magz yang saya gunakan di blog ini seperti merubah ukuran dan model huruf, warna, lebar dan jumlah baca juga (read more) yang terdapat di dalam postingan blog.

Jadi, bagi anda pengguna vio magz dan ingin melakukan sedikit perubahan pada tampilan blog, dapat dilakukan dengan mudah karena desain vio magz memang cukup sederhana.

Baca :

Cara Membuat Menu Navigasi Template/Tema VioMagz di Blog Anda

Cara Merubah Lebar Template VioMagz Secara Menyeluruh

Cara Hapus Baca Juga Otomatis di Blog yang Menggunakan Template VioMagz

Jumlah baca juga atau read more pada template vio magz yang akan tampil di dalam postingan blog berjumlah 3. Saya ingin menambah jumlahnya menjadi 10 agar lebih banyak tampilan artikel yang akan muncul dalam postingan.

Cara Menambah Baca Juga di Blog


Masuk ke edit HTML template blog anda, pada menu tema di dashboard blog.

Lalu cari kode HTML baca juga di dalam template, untuk mempermudah pencarian tekan CTRL + F lalu ketik baca juga. Jika sudah ketemu, perhatikan angka 10 yang saya lingkari, itu merupakan jumlah baca juga yang akan muncul di dalam postingan blog yang menggunakan template vio magz. Pada desain awal template berjumlah 3 dan saya menambahnya menjadi 10.


Anda dapat merubahnya sesuai dengan jumlah yang diinginkan pada blog anda. Jangan lupa simpan perubahan jika selesai lakukan perubahan.

Sekarang jumlah baca juga pada blog anda sudah bertambah sesuai dengan keinginan anda. Silahkan buka salah satu postingan di blog anda dan lihat perubahannya. Semoga cara menambah jumlah baca juga (read more) pada template vio magz ini bermanfaat bagi sesama blogger yang menggunakan template ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel